Jum'at, 19/04/2024 20:08 WIB

Kerjasama OKE OCE dan TDA Guna Mempercepat Pertumbuhan UMKM di Indonesia

Komunitas TDA bersama OKE OCE melaksanakan MoU untuk mengangkat UMKM di seluruh Indonesia.

Komunitas TDA saat melakukan kerjasama dengan OK OCE Sandiaga Uno. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Penandatanganan MoU antara komunitas Tangan di Atas (TDA) dengan Oke Oce di Mukernas TDA beberapa waktu lalu, di Mataram, kini dilakukan pertemuan kedua belah pihak untuk membahas langkah strategis.

Dihadiri founder Oke Oce Sandiaga Uno, Indra Uno, Iim Rusyamsi dan TDA diwakili Presiden TDA Donny Kris Puriyono dan seluruh jajaran BOD TDA 6.0, didapat kesepakatan bahwa Oke Oce dan TDA akan saling berbagi resource untuk pendampingan dan mentoring UMKM yang tersebar di seluruh Indonesia.

“TDA adl komunitas enterpreneur terbesar di Indonesia dengan jaringan di 95 kota di Indonesia dan 5 negara,. Kita berharap dapat mendampingi UMKM yang saat ini dibina oleh Oke  Oce,” harap Sandiaga Uno, baru-baru ini.

Sandiaga Uno sendiri berkomitmen akan turun langsung memberikan privat mentoring kepada member-member TDA yang skala bisnisnya sudah besar, agar bisa naik kelas lagi. Dalam kesempatan tersebut, Sandi juga mengapresiasi 2 platform unggulan TDA yang akan dilaunching bulan ini yakni TDA TV dan TDA Passport.

“Jadi TDA TV akan menjadi sumber informasi terbesar di Indonesia bertema enterpreneur melalui channel digital youtube. Semoga ini bisa menjadi media utama bagi para UMKM yang ingin belajar bisnis. TDA TV akan berisi ribuan konten bertema bisnis yang tersedia free di channel youtube dan dapat diakses oleh semua orang, tidak hanya member TDA itu sendiri,” tandas Sandi.

Sedangkan TDA Passport yang akan dilaunching bulan depan, berisi database member dan konten-konten enterpreneur yang bersifat lebih premium yang hanya dapat fiakses oleh member TDA sekaligus member OKE OCE.

“Kolaborasi dengan cara berbagi manfaat platform seperti inilah yg diharapkan dapat lebih memperkuat visi bersama membangun ekonomi bangsa melalui terciptanya UKM-UKM yang tangguh di Indonesia,”  kata Sandi.

Donny Kris Presiden TDA menambahkan, pihaknya terbuka luas bekerjasama dengan  berbagai pihak yang mempunyai visi sama : menumbuhkan enterpreneurship di Indonesia.

KEYWORD :

Komunitas TDA OKE OCE




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :