Jum'at, 19/04/2024 11:00 WIB

Demi Anak, Nirina Zubir Antusias Ikuti Edukasi Atasi Batuk

Sebagai orang tua, Nirina Zubir sangat antusias mengetahui cara untuk mengatasi batuk pada anak.

Nirina Zubir saat hadir di acara edukasi dan senam zuma di Kota Tua. (Foto : Jurnas/Ginting).

Jakarta, Jurnas.com- Presenter dan juga pemeran akting Nirina Zubir terlihat asik mengikuti Fun Aducation & Aerobik Party bersama 7000 peserta lainnya di Kota Tua, Jakarta Pusat. Acara yang diadakan oleh obat batuk Bisolvon ini juga memecahkan rekor MURI dengan jargonnya “Aksi Pintar Kalahkan Batuk”.

Selama empat bulan persiapan, menurut Randy Franciscus, Brand Manager CHC Sanofi Indonesia, event tersebut berlangsung sukses. Tidak hanya 7000 peserta yang datang, kenyataannya sebanyak 7322 orang antusias mengikuti edukasi batuk dan juga senam Zumba di lokasi wisata DKI itu.

“Target untuk pemecahan rekor MURI ini awalnya tujuh ribu peserta yang datang. Sejak empat bulan persiapan, sempat khawatir capai target nggak ya. Ternyata konsumen atau peserta yang datang melebihi ekspektasi,” jelas Randy Franciscus di Kota Tua, Minggu (29/9) pagi.

Nirina Zubir mengatakan, dirinya sangat antusias mengikuti event tersebut, karena keinginan tahuannnya untuk mengatasi batuk berdahak dan berkepanjangan jika dialami anak-anak. Apalagi ia memiliki anak-anak yang masih kecil-kecil.

“Buat saya penting banget ikut event ini. Dan ini event yang snagat menarik, selain sehat dengan senam, tapi juga ada edukasi yang memberi kita pengetahuan lebih soal mengatasi batuk dan juga mencegahnya. Terutama anak-anak ya,”tandas Nirina Zubir.

“Saya selalu minta anak-anak olagraha dan juga makan serta minum sebaik-baiknya. Konsumsi buah-buahan pasti. Tapi namanya diluar saat main dan sekolah, kitakan tidak bisa mencegahnya kalau ternyata batuk atau virus diluar sana menular ke anak-anak. Disinilah pentingnya peran orang tua untuk secepatnya mengatasi batuk pada anak agar tidak berlanjut. Pusinggg saya kalau anak-anak sampai batuk,” sambung Nirina Zubir.

Tidak hanya Nirina yang hadir dari kalangan artis, perwakilan Pengurus Daerah Ikatan Apoteker Indonesia (PD IAI) Dra Renni Septini, Apr, MARS juga hadir untuk memberikan edukasinya terkait mengatasi dan mencegah batuk.

KEYWORD :

Kabar Artis Nirina Zubir Batuk




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :