Rabu, 24/04/2024 14:20 WIB

Neymar: Fans PSG Seperti Pacar

Setelah mencetak gol ketiganya dalam empat pertandingan musim ini saat PSG mengalahkan Bordeaux 1-0 pada Minggu, Neymar menilai ada rasa yang lebih baik dengan para fans.

Neymar menunjukkan kostum barunya ke fans

Jakarta, Jurnas.com - Meski sempat mendapat cemooh dari para fans Paris Saint Germain di tengah rumor balik ke Barcelona, namun Neymar tetap menilai mereka bak seorang pacar yang romantis. Bahkan ia akan memberikan hidupnya di atas lapangan untuk juara Prancis.

Setelah mencetak gol ketiganya dalam empat pertandingan musim ini saat PSG mengalahkan Bordeaux 1-0 pada Minggu, Neymar menilai ada rasa yang lebih baik dengan para fans.

"Rasanya seperti menjalin hubungan dengan pacar. Ketika segala sesuatunya tidak berjalan baik dengannya, kamu pergi tanpa bicara," kata Neymar dilansir ESPN.

"Namun, melalui cinta, kasih sayang, dan pelukan, semuanya kembali normal. Saya di sini untuk membantu PSG untuk memenuhi peran saya sebagai pemain untuk klub ini," tambahnya.

"Saya akan memberikan hidup saya di lapangan untuk membantu PSG berhasil dan bagi kita untuk dapat merayakan bersama."

Sementara itu, pelatih PSG Thomas Tuchel mengatakan dia tidak senang dengan upaya Neymar untuk meninggalkan klub di musim panas.

"Aku tahu keinginan Neymar untuk pergi," kata Tuchel. "Dia tahu itu membuatku tidak senang. Bagiku, itu bukan waktu yang tepat, juga bukan keputusan yang tepat."

"Dia membutuhkan klub yang dapat membayar harganya dan dia juga membutuhkan PSG untuk menerima. Kami berdua menerima keputusan itu bukan di tangan kami dan sepakat itu tidak akan memengaruhi hubungan kami karena masih ada kemungkinan bahwa kami akan tetap bekerja sama."

KEYWORD :

Fans PSG Neymar Junior




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :