Kamis, 25/04/2024 20:12 WIB

Jarang Main, Pulisic Frustasi di Chelsea

Pulisic hanya menghangatkan bangku cadangan, kala Chelsea menghadapi Brighton and Hove Albion pada Sabtu (28/9) malam di Stamford Bridge.

Christian Pulisic (Foto: GOAL)

London, Jurnas.com - Christian Pulisic hanya menghangatkan bangku cadangan, kala Chelsea menghadapi Brighton and Hove Albion pada Sabtu (28/9) malam di Stamford Bridge.

Kondisi itu, dikutip dari Fox Sports Asia, membuat Pulisic merasa sangat frustrasi, karena kurangnya waktu bermain di bawah pelatih Frank Lampard.

Pulisic pindah ke Chelsea dari Borussia Dortmund, dengan biaya transfer mencapai £58 juta. Namun, pesepak bola Amerika Serikat itu hanya tampil satu kali dari lima pertandingan terakhir klub.

"Ya, tentu saja, ini sangat membuat frustrasi, tetapi saya akan terus bekerja sekuat tenaga karena saya ingin bermain," kata Pulisic usai kemenangan Chelsea 2-0 atas Brighton and Hove Albion.

Ditanya apakah dia telah menerima saran dari pelatih kepala Lampard, Pulisic menjawab singkat, "Tidak banyak".

"Dia berkata untuk terus bekerja dan saya harus meningkatkan diri dalam pelatihan dan mencoba untuk kembali ke barisan."

"Ini tidak akan mudah di sini, dan memang tidak akan pernah mudah."

Pulisic telah membuat enam penampilan di semua kompetisi, di mana bintang AS itu belum membuka mencetak satu gol pun untuk Chelsea, yang kini berada di urutan keenam dengan terpaut 11 poin dari pemimpin klasemen Liverpool.

KEYWORD :

Christian Pulisic Chelsea




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :