Sabtu, 20/04/2024 11:55 WIB

Derby Madrid Jadi Penghormatan Terakhir Diego Forlan

Atletico Madrid akan memberikan penghormatan kepada Diego Forlan sebelum derby Madrid di Estadio Wanda Metropolitano pada Sabtu malam.

Diego Forlan (Foto: FIFA)

Jakarta, Jurnas.com - Atletico Madrid akan memberikan penghormatan kepada Diego Forlan sebelum derby Madrid di Estadio Wanda Metropolitano pada Sabtu malam.

Pemain Uruguay itu, yang pensiun dari sepak bola pada Agustus, menghabiskan empat musim bersama Los Rojiblancos antara 2007 dan 2011.

Forlan mampu membawa Atletico ke final Liga Eropa 2010 yang memperkuat tempatnya di hati fans Atletico, dan dia satu-satunya pemain dalam sejarah klub yang memenangkan Sepatu Emas Eropa.

Forlan dijadikan duta besar untuk Atletico selama tur pra-musim mereka di Amerika Serikat, di mana tim Diego Simeone mengalahkan Real Madrid 7-3 di New Jersey.

Forlan yang lahir di Montevideo, Uruguay, 19 Mei 1979; umur 40 tahun) merupakan pemain sepak bola berkebangsaan Uruguay yang kini bermain untuk Cerezo Osaka.

Dia dilahirkan di Montevideo. Ayahnya Pablo Forlán, juga bermain untuk Uruguay pada 1974 di Jerman Barat dan kakeknya bermana Juan Carlos Corazzo pernah bermain untuk klub sepak bola Argentina CA Independiente. Forlan memiliki dua kewarganegaraan, Uruguay dan Spanyol.

KEYWORD :

Diego Forlan Atletico Madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :