Kamis, 25/04/2024 19:21 WIB

Foto Bareng Neymar, Arthur Bikin Barca Kesal

Ia mengaku bahwa klub kurang senang, baik untuk keputusannya untuk keluar tetapi juga fakta bahwa ia difoto dengan Neymar.

Arthur Melo berfoto bersama Neymar Junior dan punggawa Brazil lainnya (foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Barcelona dikabarkan tidak senang dengan gelandang Arthur Melo setelah dia berfoto bersama pemain bintang Paris Saint Germain Neymar pada Kamis malam (26/09) waktu setempat.

Meski Ernesto Valverde mengecilkan masalah ini selama konferensi pers menjelang pertandingan hari Sabtu melawan Getafe, namun ia mengaku bahwa klub kurang senang, baik untuk keputusannya untuk keluar tetapi juga fakta bahwa ia difoto dengan Neymar.

Dilansir Marca, Arthur adalah subjek kontroversi musim lalu yang melibatkan Neymar ketika gelandang itu adalah satu-satunya pemain Barcelona yang menghadiri pesta ulang tahun mantan pemain Blaugrana di Paris.

Pada kesempatan itu, Arthur harus meminta maaf tetapi berdasarkan pada apa yang terjadi pada hari Kamis, sulit untuk percaya bahwa dia belajar dari kesalahannya terdahulu.

Di lapangan, Arthur menikmati penampilan yang bagus, dengan dua gol sejauh musim ini, namun keputusan di luar lapangan terakhirnya bisa mendaratkan dia di air panas bersama klub.

KEYWORD :

Neymar Junior Klub Barcelona Arthur Melo




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :