Rabu, 24/04/2024 07:42 WIB

Rombak Lagu "Oh Kasih", Rieka Roslan dan Tiwi Enjoy dengan Musiknya

Duet beda lintas generasi, Rieka Roslan optimis dengan kehadiran Tiwi Ex T2 dengan lagu

Penyanyi Tiwi dan Rieka Roeslan akrab dan keluarkan single Oh Kasih. (Foto : Jurnas/Ginting).

Jakarta, Jurnas.com- Memiliki latar belakang music yang berbeda, Rieka Roslan dan Tiwi melahirkan single terbarunya berjudul “Oh Kasih”. Lagu tersebut tidak asing, karena sempat menjadi popular saat dibawakan oleh penyanyi solo wanita Shanty.

Menurut Rieka Roslan, selain akrab dengan Tiwi, ia juga senang bisa bekerjasama karena Tiwi yang kooperatif dan sangat professional. Soal latar belakang music yang berbeda dan juga jam terbang yang jauh berbeda, Rieka Roslan memiliki alasan tersendiri.

“Memang ada kendala saat mulai untuk duet. Namun kami tetap aktif dan berusaha memberikan yang terbaik. Kalau soal genre music, itukan hanya yang terkotak-kotakkan saja. Sebenarnya bisa kok dan aku snagat puas dengan hasilnya,” terang Rieka Roslan di Ecology Kafe Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (27/9) sore.

“Aku belajar dan belajar terus. Kita sesuaikan berdua. Dan enaknya duet sama teh Rieka, dia gk egois. Justru porsinya dalam menyanyi tetap sama ya. Jadi saling nutupin aja,” sambung Tiwi mantan personil T2.

Karena lagu recycle, vokalis The Groove ini mengaku, secara konsep music dari yang dibawakan Shanty dengan sekarang agak jauh berbeda. Namun begitu, tetap tidak menghilangkan “roh” awal dari lagu tersebut.

“Agak beda ya. Kita coba memainkan yang memang harus berbeda. Tapi tetap kekuatan awalnya ada didalamnya. Hanya musikalitasnya saja agak berbeda. Genre dance tetap ada dunk,” tandas Rieka.

“Perombakan di musiknya sekitar 50 persen keatas ya. Kita memang banyak merombak, tapi tetap sama unsur dancenya tetap keluar. Walau agak sulit, tapi kita puas dengan hasilnya,” sambung Ali sebagai music director lagu tersebut.

KEYWORD :

Kabar Artis Rieka Roslan Tiwi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :