Jum'at, 26/04/2024 06:21 WIB

PSG Siap Bajak Bek Mahal Incaran Madrid

Namun dalam laporan terbaru, Madrid kini mengarahkan bidikannya pada bek andalan Liverpool, Virgil van Dijk, sebagai target utama mereka untuk bursa transfer musim panas.

Virgil van Dijk (Foto: Sports Net)

Paris, Jurnas.com - Meskipun Real Madrid memiliki awal yang baik musim ini di La Liga, nyatanya El Real kalah menyakitkan dari Paris Saint-Germain (PSG) 3-0 di laga pembuka Liga Champions UEFA.

Dan menurut laporan media Spanyol, Don Balon, yang dikutip Fox Sports Asia pada Rabu (25/9), juara Prancis itu kembali akan membuat Los Blancos gigit jari, dengan membajak bek incaran mereka.

Seperti diketahui, Madrid tidak memiliki pertahanan terbaik di antara tim-tim top Eropa. Sekalipun menyadari kelemahan di sektor pertahanan, mereka tidak terlampau ngotot di bursa transfer untuk mencari bek tengah.

Hingga jendela transfer musim panas ditutup, kampiun Liga Champions 13 kali itu hanya mendatangkan Eder Militao dari Porto, sebagai tandem Raphael Varane di beberapa kesempatan.

Namun dalam laporan terbaru, Madrid kini mengarahkan bidikannya pada bek andalan Liverpool, Virgil van Dijk, sebagai target utama mereka untuk bursa transfer musim panas.

Akan tetapi PSG tidak tinggal diam, dan siap untuk membajak upaya El Real menurut Don Balon. Presiden Madrid Florentino Perez berencana mengajukan tawaran sekitar €120 juta untuk pemain internasional Belanda itu.

Sementara di sisi lain, PSG juga sudah mempersiapkan tawaran €180 juta untuk Van Dijk, guna menggagalkan upaya El Real memperkuat lini belakangnya.

PSG telah berhasil mempertahankan Neymar dan Kylian Mbappae untuk saat ini juga dan jika mereka entah bagaimana mendapatkan Van Dijk, mereka dapat dengan mudah menjadi tim terbaik di Eropa.

KEYWORD :

Virgil Van Dijk Liverpool Real Madrid PSG Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :