Jum'at, 19/04/2024 06:16 WIB

Kembali Jadi Line Up Barca, Messi Hanya Mampu Main Setengah Babak

Messi, 32, turun sebagai line up namun setengah jam permainan ia kembali harus mendapatkan perawatan yang panjang dari tim medis klub

Lionel Messi kesakitan saat mengalami patah lengan dalam laga melawan Sevilla, Minggu (21/10).

Jakarta, Jurnas.com - Ernesto Valverde mengatakan Lionel Messi diganti di babak pertama sebagai tindakan pencegahan setelah menerima perawatan di selangkangannya saat Barcelona menang 2-1 atas Villarreal pada Rabu (25/09) dini hari.

Messi, 32, turun sebagai line up namun setengah jam permainan ia kembali harus mendapatkan perawatan yang panjang dari tim medis klub. Dia pun hanya berhasil bermain hingga paruh waktu, ketika dia digantikan oleh Ousmane Dembele.

Pemain internasional Argentina itu melukai betisnya saat pramusim dan membuat penampilan pertamanya pada kampanye baru sebagai pengganti melawan Borussia Dortmund pekan lalu. Dia juga bangkit dari bangku cadangan saat kekalahan mengejutkan 2-0 di Granada pada akhir pekan.

Peraih Ballon d`Or lima kali akan menjalani tes lebih lanjut pada kekhawatiran cedera terbarunya menjelang pertandingan hari Sabtu di Getafe, tetapi Valverde berharap Messi tidak akan absen terlalu lama.

"Ini masalah kecil pangkal paha, tidak lebih," kata pelatih Barca dilansir ESPN.

"Kami memutuskan untuk mengeluarkannya sebagai tindakan pencegahan. Tidak ada gunanya mengambil risiko. Pada prinsipnya, hanya itu."

Messi, yang memulai pertandingan pertamanya untuk Barca sejak final Copa del Rey musim lalu, telah menetapkan gol pembuka untuk Antoine Griezmann di Camp Nou.

Arthur kemudian menggandakan keunggulan Barca sebelum Messi, yang berada di Milan pada hari Senin untuk menerima penghargaan untuk pemain pria terbaik di penghargaan sepak bola FIFA, dirawat oleh staf medis tim.

KEYWORD :

Lionel Messi Klub Barcelona Ernesto Valverde




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :