Jum'at, 19/04/2024 07:37 WIB

Debut Ballotelli, Ronaldo Absen Bela Juventus

Balotelli melakukan debut untuk klub kota kelahirannya setelah menyelesaikan skorsing empat pertandingan yang dia serahkan ke Marseille musim lalu

Balotelli (foto: The Sun)

Jakarta, Jurnas.com - Juventus bangkit dari ketinggalan untuk naik ke puncak Serie A dengan kemenangan 2-1 di Brescia pada Rabu (25/09) dini hari ketika Mario Balotelli menandai kembalinya ke sepakbola Italia.

Alfredo Donnarumma memberi tuan rumah keunggulan awal di Stadion Mario Rigamonti tetapi Juve membalas melalui gol Jhon Chancellor dan gol Miralem Pjanic di babak kedua.

Balotelli melakukan debut untuk klub kota kelahirannya setelah menyelesaikan skorsing empat pertandingan yang dia serahkan ke Marseille musim lalu, sementara tim tamu tanpa Cristiano Ronaldo saat pulih dari cedera.

Tim asuhan Maurizio Sarri melakukan pertemuan yang menghibur untuk melanjutkan awal tak terkalahkan mereka musim ini dan beralih ke 13 poin di puncak klasemen, satu poin di atas Inter Milan yang sempurna, yang memiliki satu pertandingan di tangan.

"Kami meningkatkan banyak hal dalam passing kami dan memiliki kontrol lebih besar pada pertandingan, tetapi kami perlu meningkatkan pertahanan kami," kata Sarri setelah pertandingan dilansir ESPN.

"Saya melihat langkah-langkah ke depan dalam cara kami menciptakan peluang juga, karena pada dasarnya ada tiga izin garis gawang dan itu tidak mudah setelah tertinggal dalam waktu empat menit dalam suasana yang penuh gairah."

Inter dapat kembali ke puncak dengan mengalahkan Lazio di San Siro pada hari Rabu, sementara hasil imbang juga akan cukup untuk mengirim tim teratas Antonio Conte karena selisih gol.

KEYWORD :

Mario Balotelli Klub Brescia Liga Italia Cristiano Ronaldo




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :