Jum'at, 26/04/2024 05:26 WIB

Ramos Tak Bangga Jadi Bek Terbaik FIFA

Dia mengatakan, jika ambisinya hanya untuk trofi individu, maka dirinya akan lebih memilih menjadi pemain tenis, alih-alih pesepak bola.

Sergio Ramos (foto:Soccerway)

Madrid, Jurnas.com - Bek andalan Real Madrid, Sergio Ramos tidak bangga dengan Penghargaan Terbaik FIFA, menyusul penampilan buruk El Real tahun lalu.

Dia mengatakan, jika ambisinya hanya untuk trofi individu, maka dirinya akan lebih memilih menjadi pemain tenis, alih-alih pesepak bola.

"Saya lebih suka untuk tidak datang ke sini jika Real Madrid dapat memenangkan gelar," kata Ramos dilansir dari Fox Sports Asia pada Selasa (24/9) di Milan, Italia.

"Jika saya ingin memenangkan gelar individu, maka saya akan mendedikasikan diri sebagai pemain tenis," imbuh dia.

"Ketika tim menang, kami selalu menang. Tahun lalu bukan musim yang baik, tapi pertanda bagus bahwa Real Madrid memiliki pemain di susunan pemain terbaik," lanjut Ramos.

Seperti diketahui, Lionel Messi menjadi pemain pria terbaik FIFA, mengalahkan bek Liverpool Virgil van Dijk dan pemain depan Juventus Cristiano Ronaldo. Sementara pesepak bola Amerika Serikat Megan Rapinoe memenangkan trofi putri.

Di kategori pelatih, Jurgen Klopp memenangkan penghargaan Pelatih Pria Terbaik FIFA, setelah sukses membawa Liverpool menjuarai Liga Champions, mengalahkan bos Manchester City Pep Guardiola dan Mauricio Pochettino dari Tottenham.

Sementara Madrid, mencatatkan sebagai tim yang paling banyak mengirim pemainnya dalam susunan XI pemain terbaik, yakni Ramos, Marcelo, Eden Hazard, dan Luka Modric.

KEYWORD :

Sergio Ramos Real Madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :