Sabtu, 20/04/2024 17:59 WIB

Ketika Dua Tailor Pria Bertemu dalam Satu Runway

Kedua brand tailor yang dikurasi mempersembahkan karakter tailor yang berbeda dengan konsep yang berbeda dalam satu runway.

The Beauty Tailor dan Atham Tailor (Foto: Ecka Pramita)

Jakarta, Jurnas.com - Plaza lndonesia Men`s Fashion Week untuk pertama kalinya tahun ini berkolaborasi dengan dua media fashion dalam satu show. MajaIah The Folio dan media online luxury pertama Indonesia, Luxina.

Dalam kolaborasi ini, kedua media tersebut mengkurasi dua brand tailor dari Plaza Indonesia, The Beauty Tailor dan Atham Tailor.

Keduanya mempersembahkan dua karakter tailor yang berbeda dengan konsep yang berbeda juga. British School Boy untuk The Beauty Tailor dan Safari untuk Atham Tailor.

The Beauty Tailor mewujudkan koleksinya dalam potongan-potongan konservatif stelan jas dan blouson jacket yang dipadu padankan dengan celana pendek dan panjang.

Penggunaan motif kotak-kotak sangat dominan pada koleksi ini mengingat gaya British School Boy yang juga banyak menggunakan motif tartan dengan warna yang didominasi hijau olive, hijau tentara dan mustard.

Sedangkan Atham Tailor dengan referensi gaya ber-safari banyak menggunakan potongan jaket safari dan sport jacket. Dengan tampilan tailoring yang bisa digunakan untuk sehari-hari.

Palet warna yang digunakan juga tidak jauh dari warna-warna tanah seperti krem, hijau dan kuning. Dalam melengkapi koleksi ini, Atham juga berkolaborasi dengan pembuat topi dari Bali, Hit Hat.

Untuk melengkapi total look, seluruh sepatu pada koleksi kedua tailor ini didukung oleh Mario Minardi. penampilan Perdana Atham Tailor pada Plaza Indonesia Men`s Fashion Week.

Atham Tailor untuk pertama kalinya berpartisipasi dalam acara Plaza Indonesia Men’s Fashion Week. Keikutsertaan Atham Tailor bertujuan untuk menampilkan koleksi terbaru dengan tema ”out of Africa”.

Melalui rangkaian acara ini, Atham Tailor turut memperkenalkan koleksi bespoke suiting yang berasal dari tema ”Out of Africa” dan akan berkolaborasi dengan Hithat Premium & Mario Minardi Shoes.

Hithat Premium adalah sebuah perusahaan yang menciptakan bespoke hat maker dengan kualitas premium serta design yang unik. Mario Minardi Shoes adalah sebuah perusahaan yang produksi ready to wear leather shoes yang up to date dan berkualitas.

Atham Tailor hadir dan berkomitmen untuk membantu young executive mau pun business owners’ untuk membuat pakaian yang berkualitas dan cocok untuk kebutuhan business style. Sehubungan dengan tema ”Out of Africa”, Atham Tailor akan mengangkat Safari style dalam Autumn/winter 2019.

Dengan menekankan Patch Pockets, Checkered Fabrics, Tapered Pants Wide Lapel dengan desain yang unik dimana dapat dipakai untuk gaya sehari-hari.

Hithat merupakan penyedia bespoke hats yang sangat berkualitas dan juga dapat custom design untuk customer. Di Indonesia hanya Hithat Premium satu-satu nya yang memproduksi topi dengan made to measure dan techique "bleeding”.

Mario Minardi juga berkolaborasi bersama dengan 13 look sepatu kulit dengan sepatu yang berkualitas dan nyaman dipakai.

KEYWORD :

Brand Tailor Mens Fashion




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :