Rabu, 24/04/2024 18:45 WIB

Ketahuan, Krisdayanti Borong Furniture Ratusan Juta Rupiah

Salah satu Divan Pop Indonesia, Krisdayanti tak sungkan keluarkan uang ratusan juta rupiah untuk belanja furniture.

Krisdayanti saat hadir di Melinda Furniture. (Foto : Jurnas/Ginting).

Jakarta, Jurnas.com- Untuk urusan furniture di rumahnya, penyanyi bersuara emas Krisdayanti tak takut merogoh koceknya hingga ratusan juta rupiah. Kualitas dan juga kekuatan serta performance terbaik sebuah furniture menjadi pilihannya.

Hal itu diakui istri Raul Lemos ini saat dirinya hadir langsung ke furnitur kualitas terbaik berkualitas milik Melinda Gallery Furniture di kawasan Kemang, Jakarta Selatan baru-baru ini. Bahkan di kesempatan tersebut, ia juga tampil untuk menghibur tamu undangan. Ia mengungkapkan, baru saja memborong meja makan, meja kopi, dan sofa untuk ruang keluarga seharga lebih dari Rp150 juta rupiah.

"Di atas Rp150 juta ya. Dan itu sudah termasuk potongan 60 persen. Yang jelas, ada harga, ada kualitas. Jadi, memang desainnya spesial, tidak terlalu banyak lekuk dan memang lebih modern. Saya suka dengan model seperti ini," jelas Krisdayanti tersenyum manis.

"Berbelanja interior itu tidak untuk dua atau tiga kali pakai. Namun, dipakai untuk setiap hari, jadi selama 5 tahun atau 20 tahun pun masih bisa bertahan. Itu memang yang good quality," sambung wanita yang akrab disapa KD ini.

Kakak kandunh penyanyi Yuni Shara ini mengatakan, dirinya sangat selektif dan teliti dalam memilih furniture. Soal harga nomor sekian, yang terpenting kualitas dan juga model serta kecocokan yang ia sukai.

“Harus disesuaikan dengan ruangan kita di rumahkan. Nggak bisa asal beli aja. Dan tentu, saya lihat kualitas. Soal harga nanti dulu. Yang pentingkan cocok dulu ya,”papar KD.

Diva Pop Indonesia ini ikut memeriahkan peluncuran kerja sama antara Melinda Gallery Furniture bersama Michael Amini dan Jane Seymour. Dia membawakan lagu andalannya Pilihlah Aku.

KEYWORD :

Kabar Artis Krisdayanti Furniture




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :