Kamis, 25/04/2024 11:13 WIB

Guardiola Bikin Messi Kesal gara-gara Neymar

Barcelona akan kembali mencoba meminang mantan pemainnya itu. Namun, tampaknya tidak mudah, karena ada sejumlah klub yang akan bersaing dengan raksasa Catalan

Lionel Messi (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Neymar Junior sudah menyatakan bahwa dia siap hengkang dari Paris Saint-Germain (PSG) di bursa transfer mendatang, setelah kegagalan jendela transfer tahun ini.

Dan menurut laporan media Spanyol, Don Balon, Barcelona akan kembali mencoba meminang mantan pemainnya itu. Namun, tampaknya tidak mudah, karena ada sejumlah klub yang akan bersaing dengan raksasa Catalan, salah satunya Manchester City.

City ikut memburu Neymar karena sang pelatih Pep Guardiola ingin memenangkan gelar Liga Champions UEFA, untuk dikawinkan dengan titel Liga Premier.

Laporan itu juga mengklaim bahwa Guardiola bahkan telah menelepon mantan bintang Barcelona itu, seperti yang dia lakukan dengan sebagian besar target transfernya.

Belakangan, panggilan telepon itu membuat Lionel Messi kesal. Sebab diketahui, Messi merupakan pemain yang paling ngotot menginginkan Neymar kembali ke Camp Nou dengan biaya berapa pun.

Dikatakan Fox Sports Asia pada Selasa (24/9), Guardiola memiliki modal senilai €300 juta pada musim panas mendatang, dan sebagian besar dari dana itu bisa digunakan untuk mendapatkan superstar PSG.

Dengan banyak waktu tersisa sebelum jendela transfer musim panas berikutnya tiba, banyak tikungan dan tikungan yang mungkin terjadi dalam kisah ini.

KEYWORD :

Neymar Lionel Messi Pep Guardiola Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :