Kamis, 25/04/2024 23:11 WIB

Ini Rahasia Kecantikan Perempuan Arab

Setiap perempuan tentu ingin memiliki kulit yang indah nan cantik, kulit perempuan Arab dikenal bersih dan tampak cerah.

Para perempuan Arab cenderung memiliki kulit muda yang sehat (Foto: Pixabay)

Jurnas.com - Tahukah Anda negara mana yang memiliki penduduk dengan kulit paling sehat dan terlihat cantik?

Penelitian dari Clinique Ia Prairie mengatakan bahwa para perempuan Arab cenderung memiliki kulit muda yang sehat dibandingkan perempuan di negara lain. Lebih ditambah dengan rambut mereka yang hitam dan tebal.

Melansir laman Stylecraze, tradisi dan budaya lokal membantu para perempuan Arab yang mengelola kesehatan dan kecantikan mereka. Kerudung yang mereka pakai sehari-hari membuat kulit mereka terlindungi dari debu, perlindungan, dan sengatan matahari kompilasi di luar rumah.

Perempuan Arab tidak perlu berdandan dengan pakaian yang dibutuhkan seluruh tubuh agar tetap terlindungi dari bahaya sinar matahari langsung.

Tradisi lain yang menunjang kecantikan perempuan Arab adalah hammam, sauna mandi yang memiliki pengaruh holistik dan spiritual pada tubuh. Sebagian wanita Arab memanfaatkan momen sauna ini secara maksimal.

Hammam membantu wanita Arab mengeluarkan rahasia dari kulit dan menjaganya tetap lembut dan bercahaya. Perempuan Arab juga memperhatikan asupan makanan mereka. Mereka memilih makanan segar dan menghindari makanan berpengawet.

Sementara untuk perawatan rambut, karena hampir senantiasa tertutupi kerudung, perempuan Arab menggunakan minyak argan untuk merawatnya.

Minyak argan terkenal dengan kemampuannya melembapkan dan menutrisi rambut dan kulit. Terkadang minyak argan juga digunakan untuk mengatasi kulit terbakar dan kerutan.

Jadi, jika Anda ingin merawat kecantikan seperti perempuan Arab, ikuti beberapa tips rahasia berikut:

- Lindungi kepala dengan kerudung jika keluar rumah. Jika memungkinkan, lindungi pula wajah Anda dari paparan sinar matahari langsung

- Hindarkan sinar matahari terutama pada saat terik-teriknya, sekitar pukul 12.00 hingga 16.00

- Minyaki rambut secara rutin

- Lakukan sauna secara rutin

- Pilih makanan sehat dan segar

KEYWORD :

Rahasia Kecantikan Perempuan Arab Tips Kecantikan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :