Kamis, 17/10/2019 23:30 WIB

Vazquez Ditangkap Usai Coba Berhubungan Badan dengan Gadis di Bawah Umur

Major League Baseball memberikan Vazquez cuti administratif setelah penangkapan dan sedang menunggu informasi lebih lanjut dari polisi sebelum mempertimbangkan tindakan disipliner.

Felipe Javier Vazquez (foto: Google)

Jakarta, Jurnas.com - Pemain baseball profesional Venezuela Felipe Javier Vazquez mengaku kepada polisi bahwa ia mencoba berhubungan seks dengan seorang gadis berusia 13 tahun dan mengirim foto-foto telanjangnya dan video dirinya melakukan tindakan seksual.

Dilansir ESPN, Vazquez, 28, ditangkap Selasa dan didakwa dengan enam tuduhan di Pennsylvania dan Florida, termasuk beberapa tindak pidana berat, terkait dengan kontaknya dengan gadis yang sekarang berusia 16 tahun.

Seorang hakim membantah dia memiliki jaminan di Pennsylvania, di mana dakwaan yang diajukan termasuk kekerasan seksual berdasarkan undang-undang, kontak yang melanggar hukum dengan anak di bawah umur, korupsi atas serangan di bawah umur dan tidak senonoh.

Polisi mengatakan Vazquez bertemu gadis itu ketika berada di bullpen di PNC Park di Pittsburgh dan berkomunikasi dengannya melalui pesan teks dan media sosial. Vazquez, menurut keluhan itu, pada awalnya mengklaim bahwa dia menolak untuk berkomunikasi dengannya karena usianya. Ia mengatakan gadis itu tampaknya berusia 16 tahun atau lebih muda.

Vazquez mengatakan kepada polisi bahwa dia bertukar foto dan video telanjang dengan gadis itu, yang saat itu berusia 13 tahun, dan pergi ke rumahnya di Scottdale, Pennsylvania, sekitar satu jam di luar Pittsburgh. Ketika Vazquez, yang saat itu berusia 26 tahun, tiba, gadis itu masuk ke mobilnya. Dia mengatakan kepada polisi bahwa dia menarik celananya dan mencoba berhubungan seks dengannya.

Vazquez berusaha untuk berhubungan seks dengan gadis itu, katanya kepada polisi, tetapi dia mengatakan dia harus pergi karena dia memiliki permainan malam itu, menurut pengaduan.Vazquez mengaku kemudian mengirim lebih banyak pesan teks ke gadis itu.

Tuduhan di Pennsylvania mengikuti dua tuduhan di Florida, di mana gadis itu dan keluarganya sekarang tinggal, karena meminta seorang anak untuk melakukan hubungan seksual yang melanggar hukum menggunakan komputer atau perangkat dan memberikan materi cabul kepada anak di bawah umur. Ibu gadis itu menemukan foto-foto yang diduga dikirim dari Vazquez di perangkat putrinya dan memanggil polisi, mendorong penyelidikan.

Major League Baseball memberikan Vazquez cuti administratif setelah penangkapan dan sedang menunggu informasi lebih lanjut dari polisi sebelum mempertimbangkan tindakan disipliner.

Felipe Javier Vázquez, dijuluki Nightmare, adalah pitcher baseball profesional Venezuela untuk Pittsburgh Pirates of Major League Baseball. Dia sebelumnya bermain untuk Washington Nationals. Dia adalah All-Star pada 2018 dan 2019.

TAGS : Felipe Vazquez Pemain Baseball




TERPOPULER :