Kamis, 25/04/2024 02:58 WIB

Frau Memukau Balkonjazz Festival 2019

Solis bersuara jernih yang akrab disapa Frau langsung memukau dengan musik dan juga vokalnya.

Frau tampil dengan alat musiknya seorang diri di Balkonjazz Festival 2019. (Foto : Jurnas/Ginting).

Magelang, Jurnas.com- Meneduhkan suasana, solis bersuara syahdu yang akrab disapa Frau langsung saja berdendang dengan lagunya berjudul I’am Asir.  Frau terus berdendang membawa penonton begitu nyaman menikmati warna vokalnya yang khas dan ngejazz. Di ending lagu tersebut, penonton langsung memberikan tepuk tangan meriah. Frau pun melanjutkan dengan lagu kedua berjudul “Berdiri Aku”.

“Terimkasih sekali, akhirnya bisa ada disini di Balkonjazz 2019. Senang banget bisa bertemu semua penonton disini di Desa Tuksongo yang membanggakan saya. Saya akan menghibur kalian semua,” tandas Frau tersenyum menyapa penonton, Sabtu (14/9) sore.

Selama sekitar tiga menit, Frau mengungkapkan isi hatinya bisa berada di tengah-tengah masyarakat Magelang dan sekitarnya, khususnya area Borobudur. Ia juga sedikit nervouse ketika gambarnya diabadikan photographer dari berbagai media yang antusias meliput Balkonjazz Festival 2019.

“Saya nervouse sekali, grogi difoto oleh photographer-potographer terbaik yang ada di depan saya ini. Dan ini saya baru kembali lagi bernyanyi diatas stage di Balkonjazz Festival ini. Semoga kalian terhibur semua,” ucap Frau.

Balkonjazz Festival 2019 diselenggarakan oleh Balkondes yang berada dibawah BUMN. Kegiatan ini dilaksanakan oleh promotor Sinergi Nusantara yang membawahi 20 Balkondes di sekitar area wisata Borobudur.

KEYWORD :

Kabar Artis Frau Balkonjazz




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :