Kamis, 25/04/2024 23:37 WIB

Makin Sejuk, Tiga Sisi Buka Balkonjazz 2019

Suasana sejuk di Desa Tuksongon menjadi semakin sejuk setelah Tiga isi buka Balkonjazz 2019.

Grup band Tiga Ssisi membuka Balkonjazz Festival 2019. (Foto : Jurnas/Ginting).

Magelang, Jurnas.com- Balai Ekonomi Desa (Balkondes) di Desa Tuksongo, Magelang, Jawa Tengah persembahkan Balkonjazz Festival 2019 yang diisi oleh penyanyi ternama. Tepat pukul 15.00 WIB, pergelaran konser musik tersebut dibuka oleh grup band Tiga Sisi.

Grup band asal Magelang, Jawa Tengah ini langsung tampil memukau dengan instrumen musik jazz yang begitu kental. Dentuman drum dan melodi gitar yang dilancarkan, sontak membuat penonton ikut bersenandung.

Penampilan Tiga Sisi membuat penonton yang sedang syik menikmati kuliner dan juga berbelanja oleh-oleh diluar area panggung, langsung masuk untuk ikut menyaksikan penampilan mereka. Lagu berjudul “Hasrat” ciptaan mereka menarik perhatian penonton.

Seperti yang dikatakan Direktur dan Inisiator Balkonjazz 2019, Bakkar Wibowo, mulai dari opening hingga closing, Balkonjazz akan persembahkan lagu-lagu terbaik dari seluruh musisi yang terlibat.

“Start awal langsung digebrak dengan Tiga Sisi. Ini band kesayangan masyarakat Magelang. Sudah pasti akan mendapat sambutan luar biasa. Dan seterusnya sampai malam akan tampil band-band lainnya yang menghibur,” tandas Bakkar Wibowo kepada jurnas.com, Sabtu (14/9) pagi.

Selain Tiga Sisi sejumlah musikus yang bakal unjuk gigi dalam Balkonjazz Festival 2019 diantaranya, Yura Yunita, Rio Febrian, Payung Teduh dan Dialog Dini Hari. Selain itu ada Langit Sore, Tashoora, Nosstress dan Frau.

"Mereka tidak hanya bakal menghibur. Kehadiran penyanyi dan musisi ini diharapkan bisa menjadi magnet untuk mencapai tujuan Balkondes itu sendiri dan menjadi influencer bahwa di kawasan Borobudur ada Balkondes," jelas Bakkar Wibowo.

KEYWORD :

Kabar Artis Tiga Sisi Balkonjazz 2019




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :