Kamis, 25/04/2024 12:19 WIB

Marcelino Ungkap Alasan Dirinya Dipecat Valencia

Pelatih asal Spanyol, yang menghabiskan dua kampanye di pucuk pimpinan Los Che, diberhentikan pada Rabu meskipun memenangkan Copa del Rey

Lim bersama Marcelino (foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Marcelino yakin bahwa memenangkan Copa del Rey musim lalu memicu pemecatannya sebagai pelatih Valencia minggu ini.

Pelatih asal Spanyol, yang menghabiskan dua kampanye di pucuk pimpinan Los Che, diberhentikan pada Rabu meskipun memenangkan Copa del Rey dan mengamankan sepak bola Liga Champions musim lalu.

"Saya benar-benar yakin bahwa yang memicu pemecatan ini adalah Copa. Selama musim, kami menerima pesan langsung dari orang-orang tertentu bahwa kami harus menolak Copa untuk berkonsentrasi pada La Liga," katanya dilansir ESPN.

"Tetapi para penggemar ingin memperjuangkannya. Para pemain juga dan begitu juga staf pelatih. Siapa yang akan mengatakan kepada saya bahwa ini akan memicu situasi ini?" tambahnya.

Valencia mengalahkan juara La Liga Barcelona 2-1 di Seville pada 26 Mei untuk mengangkat Copa sementara mereka finis keempat di La Liga meskipun awal yang lambat untuk kampanye 2018-19.

"Kami tidak pernah menerima pesan ucapan selamat dari pemilik klub Peter Lim setelah memenangkan Copa," kata Marcelino.

"Ketika saya pergi ke Singapura pada 19 Juli, dia (Lim) hanya memberi selamat kepada saya untuk kualifikasi Liga Champions dan bukan untuk Copa. Anda dapat membayangkan betapa terkejutnya saya."

KEYWORD :

Klub Valencia Peter Lim Pelatih Marcelino




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :