Kamis, 25/04/2024 13:20 WIB

Tanda Teman Pria Anda Mulai Bawa Perasaan

Tahukah Anda, berteman dengan laki-laki yang terlalu dekat kerapkali menimbulkan kesalahpahaman. 

Robin Charles Thicke dan pacaranya, April Love Geary (Foto: Ilustrasi/Instagram)

Jurnas.com - Punya banyak teman merupakan hal yang paling menyenangkan. Dengan begitu Anda tidak boleh memilih-pilih dalam berteman. Baik itu status sosial maupun gender asalkan mereka dapat memberikan positif bagi Anda.

Namun perlu diingat, tak perlu terlalu dekat antara Anda dengan lawan jenis. Berteman dengan laki-laki yang terlalu dekat kerapkali terjadi kesalahpahaman.

Apa yang terjadi adalah si dia akan menjadi kepedean untuk berpikir jika Anda mencintainya. Jika hal ini terjadi tentu pertemanan akan menjadi sulit.

Supaya kesalahpahaman ini tidak terjadi, lebih baik Anda mengetahui hal apa saja yang bisa membuat teman laki-laki Anda baper.

1. Terlalu sering hangout

Menghabiskan waktu bareng teman memang hal yang menyenangkan. Waktu berjalan lebih cepat karena Anda merasa bahagia bisa bercengkrama dengan mereka.

Tetapi hal ini juga bisa menjadi sebab dari kesalahpaham terhadap teman laki-laki Anda. Dia akan merasa istimewa jika Anda suka berlama-lama menghabiskan waktu bersama. Apalagi jika hanya berdua. Nah ini merupakan salah satu hal yang bisa membuat teman laki-laki baper

2. Sering Curhat

Anda merasa nyaman untuk curhat tentang masalah dan hidup. Mungkin Anda menganggap dia adalah teman biasa yang bisa dijadikan tempat untuk berbagi cerita. Jika dilakukan terlalu sering, bisa jadi teman laki-laki Anda bisa salah paham yang menganggap dirinya istimewa di mata Anda.

3. Ajak Nongkrong Bareng

Pada awalnya Anda hanya berniat untuk mengajak si dia untuk berkumpul bareng teman-teman Anda yang lain. Namun siapa sangka dirinya sudah kepedean duluan.

Karena ia menganggap Anda akan mengenalkan dia ke teman-teman Anda yang lain. Hal itu membuat ia berpikir dirinya spesial di mata Anda.

4. Jangan Tergantung Berlebihan

Saat ada masalah dan butuh bantuan, kalian langsung menghubunginya
Jika berhadapan dengan masalah, bukan hanya keluarga yang Anda hubungi. Tetapi Anda juga menghubungi teman.

Perlu diingat hal sederhana tersebut bisa membuat atau memicu teman laki-laki Anda merasa kegeeran. Janganlah terlalu bergantung pada teman laki-laki Anda jika tidak ingin terjebak dalam friendzone.

KEYWORD :

Teman Pria Tips Berteman




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :