Sabtu, 20/04/2024 06:44 WIB

Gagal ke Madrid, Transfer Pogba Direcoki Adidas

Mantan bintang Juventus itu akhirnya tetap bersama Setan Merah, karena produsen pakaian olahraga, Adidas.

Paul Pogba dan Juan Mata (foto: @ManUtd_ID)

London, Jurnas.com - Dalam sebagian besar jendela transfer musim panas ini, nama Paul Pogba dikabarkan akan pindah dari Manchester United menuju Real Madrid.

Namun, pesepak bola Prancis itu akhirnya tinggal di Old Trafford hingga bursa transfer ditutup, dan sebuah laporan mengklaim bahwa itu terjadi karena intervensi sebuah merek besar.

Menurut laporan Daily Mail, pada Senin (9/9), mantan bintang Juventus itu akhirnya tetap bersama Setan Merah, karena produsen pakaian olahraga, Adidas.

Setelah pemain internasional Prancis itu dikaitkan dengan kepindahan ke Spanyol pada musim panas, Adidas memutuskan untuk campur tangan dan menghentikan kepindahan itu terjadi.

Lebih lanjut, laporan itu menyatakan bahwa Adidas meyakini langkah tersebut masuk akal secara komersial, dari sudut pandang mereka jika Pogba tetap tinggal di Old Trafford.

Alhasil, Adidas kabarnya melangkah lebih jauh dengan cara menetralisir permusuhan antara Pogba, agennya, dan klubnya United.

Pogba merupakan klien utama Adidas, yang saat ini berada di tahun ketiga dari kontrak sponsorship satu dekade.

Merek Jerman ini juga mensponsori Manchester United dan Real Madrid, serta beberapa pemain El Real, termasuk Gareth Bale dan Karim Benzema.

Namun demikian, Real Madrid kehilangan target transfer utama mereka di musim panas meskipun menandatangani kontrak seperti Eden Hazard dan Luka Jovic.

Laporan sebelumnya bahkan mengaitkan Los Blancos dengan dua pemain lainnya yang berujung gagal, yakni Donny van de Beek dan Bruno Fernandes.

KEYWORD :

Real Madrid Info Transfer Manchester United Paul Pobga




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :