Sabtu, 20/04/2024 17:43 WIB

Barcelona Berpesta di Tacon

Ada 5.413 yang hadir untuk menyaksikan penganiayaan itu, ketika Catalan menunjukkan seberapa jauh mereka dari usaha Real Madrid ke dunia sepakbola wanita

Kiper Barcelona dan Spanyol Sandra Panos bersiap untuk pertandingan pertama dengan Real Madrid. Gambar Catherine Ivill / Getty

Jakarta, Jurnas.com - Tim sepakbola Wanita Barcelona memulai musim LaLiga Iberdrola dengan awal yang fenomenal pada Sabtu sore ketika mereka menghancurkan Tacon dengan kemenangan 9-1 dalam apa yang disebut sebagai clasico pertama sepakbola wanita di Estadi Johan Cruyff.

Dilansir Marca, ada 5.413 yang hadir untuk menyaksikan penganiayaan itu, ketika Catalan menunjukkan seberapa jauh mereka dari usaha Real Madrid ke dunia sepakbola wanita, meskipun nama mereka belum dimasukkan ke dalam klub.

Hampir tidak butuh delapan menit untuk memecahkan kebuntuan. Alexia Putellas, yang bertindak sebagai kapten membuka skor.

Tacon kemudian menikmati kedamaian 20 menit sebelum Aitana Bonmati menambahkan satu detik, dengan Lucia Suarez Garcia dan Mariona Caldentey membuatnya empat gol sebelum paruh waktu.

Jessica Martinez memang mengurangi defisit dengan mencetak gol pertama setelah jeda, tetapi pembantaian kembali dimulai hanya enam menit kemudian ketika Bonmati mencetak gol keduanya tepat waktu.

Caroline Graham Hansen membuat gol keenam dalam 20 menit terakhir dan Jennifer Hermoso kemudian mencetak dua gol dalam tiga menit sebelum menyelesaikan hat-trick di akhir waktu.

KEYWORD :

Klub Barcelona Klub Tacon




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :