Sabtu, 20/04/2024 06:44 WIB

Salah vs Messi, Wenger: Messi Lebih Lengkap

Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger memberikan pandangannya saat diminta membandingkan Mohamed Salah dan Lionel Messi.

Mohamed Salah dan Lionel Messi (Foto: Marca)

London, Jurnas.com - Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger memberikan pandangannya saat diminta membandingkan Mohamed Salah dan Lionel Messi.

Kepada beIN Sports, Wenger mengatakan bahwa Salah memang memiliki beberapa kesamaan dengan Messi. Namun penyerang Liverpool itu tidak memiliki konsistensi, berbeda halnya dengan Mess.

Pelatih berkebangsaan Prancis itu melanjutkan, kendati Salah dan Messi sama-sama pemain depan, namun Salah lebih `terobsesi` dengan finishing.

Wenger juga berpikir bahwa Messi adalah pemain yang lengkap, karena ia terampil dalam memberikan umpan terakhir. Sedangkan Salah hanya berpikir mencetak gol.

"Dia (Salah) memiliki kesamaan dengan Messi, setelah dia menemukan konsistensi Messi," kata Wenger.

"Saya menemukan dia sebagai penyelesai yang baik, tetapi Messi memiliki hal yang lengkap, dan memberikan bola terakhir juga. Salah sedikit terobsesi dengan penyelesaian. Aku sangat menyukainya," lanjut dia.

Ini adalah pujian yang tinggi untuk Salah dari salah seorang manajer terbaik dalam sejarah olahraga. Salah juga diketahui membawa perubahan dalam permainan The Reds, hingga mengantarkan tim Inggris itu menjuarai Liga Champions.

KEYWORD :

Lionel Messi Mohamed Salah Arsene Wenger




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :