Jum'at, 26/04/2024 06:15 WIB

Empat Fashion Item yang Tak Lekang Zaman

Di antara sekian banyak koleksi fashion item yang Anda miliki, tentunya terdapat beberapa item yang timeless untuk dipadupadankan.
 

Denim menjadi salah satu fashion item yang tak lekang oleh zaman (Foto: PIMFW)

Jurnas.com - Perkembangan tren fashion memang hanya memutar, ada gaya ripped jeans menjadi tren tetapi suatu saat tidak. Dari setiap tren tersebut, ternyata ada beberapa item fashion yang tidak lekang oleh zaman.

Fashiom item ini akan tetap eksis di berbagai tren fashion yang tengah berkembang. Apa saja?

1. Celana Denim

Celana ini memang tidak pernah ada matinya, dan selalu tidak bisa lepas dari kehidupan kita. Hampir setiap tren fashion,  selalu ada celana denim di sini. Perkembangannya, denim banyak di kombinasikan dengan aksen bordir, manik-manik dan cuci .

2. Kaos Putih

Kaos putih selalu jadi pilihan perempuan bukan hanya karena nyaman. Kaos ini juga selalu menarik jika dipadupadankan dengan item fashion lainnya.

3. Kacamata Hitam

Tak hanya dapat diandalkan  untuk menghindari sinar matahari atau saat berlibur. Kacamata hitam juga akan selalu menjadi item fashion yang tidak akan pernah mati.

4. Sepatu Warna Netral

Sepatu berwarna netral dengan bahan kulit masih menjadi salah satu item fashion yang digandrungi hingga sekarang dan pastinya akan selalu dicintai oleh para peminat mode .

KEYWORD :

Fashion Item Perkembangan Mode Tren Mode




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :