Kamis, 25/04/2024 12:52 WIB

Bek Barcelona Lega Neymar Gagal Kembali ke Spanyol

Barcelona akhirnya harus menarik diri dari pengejaran Neymar. Dan sejumlah pemain di klub konon tidak senang dengan kegagalan tersebut.

Neymar Junior

Madrid, Jurnas.com - Berakhirnya jendela transfer, seiring dengan gagalnya Neymar kembali ke klub lamanya, Barcelona. Paris Saint-Germain (PSG) dan Barca tidak menyepakati transfer pemain termahal tersebut.

Dikutip dari Fox Sports Asia, pada Kamis (5/9), PSG tidak bergeming dengan tawaran El Blaugrana atas pesepak bola Brasil itu.

Kendati ada sejumalah tawaran dari Barcelona yang bisa membuat beberapa pemain raksasa Catalan pindah ke Paris, PSG bersikeras bahwa mereka hanya ingin uang 300 juta euro.

Akibatnya, Barcelona akhirnya harus menarik diri dari pengejaran Neymar. Dan sejumlah pemain di klub konon tidak senang dengan kegagalan tersebut.

Namun ada satu pemain yang tampaknya senang jendela transfer ditutup. Pasalnya, kini semua punggawa tim bisa fokus pada La Liga.

Dia adalah bek Barcelona Clement Lenglet. Dia lega karena rumor Neymar terhenti. Dia menyebut pengejaran Neymar merupakan masa yang sibuk bagi klub, dan sekarang semua orang dapat fokus pada pekerjaan yang ada.

"Neymar? Ada banyak rumor," kata Lenglet saat berbicara dengan Canal+.

"Itu adalah periode yang sangat sibuk untuk klub. Akhirnya selesai. Dengan cara ini kita bisa bekerja sedikit lebih mudah," pungkas dia.

KEYWORD :

Clement Lenglet Barcelona Neymar Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :