Sabtu, 20/04/2024 18:28 WIB

Pose Baby Shower Girl Squad Menarik Perhatian Warganet

Berbeda dengan maternity shot pada umumnya, mereka tampil beda dan terlihat sensual dengan berbusana lingerie alias pakaian dalam.

Foto baby shower salah satu personil Girl Squad jadi sorotan warganet (Foto: Robin Alfian/Instagram Nia Ramadhani)

Jurnas.com - Photoshoot dalam rangka baby shower atau menanti kelahiran bayi yang digelar Girl Squad beberapa waktu lalu banyak mencuri perhatian warganet di sosial media.

Berbeda dengan maternity shot pada umumnya, mereka tampil beda dan terlihat sensual dengan berbusana lingerie alias pakaian dalam.

Pada foto yang diunggah Nia Ramadhani di laman Instagram, mereka berpose kompak mengelilingi dr. Irene yang merupakan anggota girl squad yang sedang hamil.

Ketujuh perempuan Girl Squad mengenakan lingerie berbahan satin . Lingerie terdiri dari camisole bertali tipis warna dusty pink yang dilengkapi dengan outer berwarna serupa. Potongan pendek membuat penampilan mereka sedikit terbuka.

Mereka berpose sambil memegang perut si bumil yang tampil berbeda memakai lingerie putih. Penampilan mereka semakin kompak, karena sama-sama mengenakan riasan rambut bergaya wavy dan polesan makeup nude.

Tak sedikit Warganet yang memuji penampilan Photoshoot mereka, banyak pula yang menyoroti gaya mereka yang cenderung terkesan seksi dan tidak menutup aurat. 

KEYWORD :

Baby Shower Maternity Photoshoot Girl Squad




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :