Jum'at, 19/04/2024 22:42 WIB

Westlife Pamit dari Sam Poo Kong, Fans Histeris Sepanjang Konser

Kerja keras Rajawali Indonesia sebagai Promotor Westlife di Borobudur dan Kuil Sam Poo Kong, sukses puaskan penonton.

Westlife pamit dari Sam Poo Kong, Semarang, Jawa Tengah. (Foto : Jurnas/Ginting).

Semarang, Jurnas.com- Konser boyband  Westlife yang bertajuk “WESTLIFE The Twenty Tour” berakhir di Kuil Sam Poo Kong, Semarang, Jawa Tengah, pada Minggu (1/9) malam. Dalam konser terakhirnya itu, boyband asal Irlandia ini tampil all out dan memuaskan banyak penggemarnya.

Salah satu fansnya yang disapa Dini mengaku, ia sudah memesan tiket konser goldnya sejak lama. Dan ia merasa puas, terbayarkan rasa kangennya untuk menyaksikan konser boyband kesayangannya itu.

“Sudah dari habis lebaran pesan tiketnya. Rajawali Indonesia sebagai promotor bagus bannget membuat konsepnya. Apalagi penampilan Westlife benar-benar ceria dan terlihat sangat senang dengan penonton di Semarang. Intinya keren,” ungkap Dini kepada Jurnas.com, Minggu (1/9) malam.

Dalam konsernya itu, grup vokal yang digawangi Shane Filan, Kian Egan, Nicky Byrne dan Mark Feehily ini melantunkan lagu-lagu terbaiknya, antara lain “Swear It Again”, “Uptown Girl”, “My Love”, dan “If I Let You Go”. Bahkan saat melantunkan lagu “You Raise Me Up”, personel Westlife terlihat begitu terharu. Termasuk penonton di Sam Poo Kong.

Dalam konsernya itu, Westlife juga mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada penonton dan penggemarnya di Indonesia yang tak mudah untuk dilupakannya. Ia juga berharap, penggemarnya selalu menikmati karya-karyanya.

“Indonesia sangat indah. Kami akan selalu merindukan konser disini dan bertemu dengan kalian semua. Kami ingin lebih lama lagi untuk bernyanyi bersama kalian semua. Kami berterimakasih sekali atas sambutan kalian semua,” ungkap Shane Filan disambut histeris penggemarnya di Sam Poo Kong.

KEYWORD :

Kabar Artis Sam Poo Kong Westlife




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :