Jum'at, 19/04/2024 11:46 WIB

Ini Pemain Kejutan Madrid di Akhir Bursa Transfer

Real Madrid dikabarkan bakal mengumumkan pembelian mengejutkan di akhir bursa transfer 

Real Madrid

Madrid, Jurnas.com - Real Madrid dikabarkan bakal mengumumkan pembelian mengejutkan di akhir bursa transfer musim panas ini, pada Senin (2/9).

Menurut ESPN, pembelian Bruno Fernandes dari klub Portugal, Sporting CP ke Real Madrid sudah direncanakan akan disampaikan kepada publik hari ini.

"Nah, salah satu bom yang dikatakan Zidane akan diumumkan besok. Bruno Fernandes hampir tertutup. Mereka benar di Florence," tulis jurnalis ESPN @manumartin23.

Sementara Neymar yang sebelumnya menjadi target yang jelas, akhirnya buntu di meja transfer karena tingginya harga yang dibanderol oleh Paris Saint-Germain (PSG). Hal sama juga dirasakan oleh Barcelona.

Adapun Fernandes, hampir saja menandatangani kesepakatan dengan Tottenham Hotspur. Bintang Portugal itu juga dikaitkan dengan Manchester United, tetapi hanya isapan jempol belaka.

Kini Fernandez patut berbangga. Dia telah mendapatkan pujian tinggi dari rekan setim nasional sekaligus mantan pemain El Real, Cristiano Ronaldo, yan membuatnya semakin percaya diri.

KEYWORD :

Real Madrid Info Transfer Bruno Fernandez




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :