Jum'at, 19/04/2024 19:53 WIB

Manchester City Tak Punya Uang Beli Bek Tengah

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengaku timnya tidak mampu membeli bek tengah musim panas ini.

Pep Guardiola (foto; Goal)

Jakarta, Jurnas.com - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengaku timnya tidak mampu membeli bek tengah musim panas ini.

Juara Liga Premier menghabiskan lebih dari £ 120 juta pada musim panas untuk menambah Rodri, Joao Cancelo dan Angelino ke skuad tetapi menghadapi krisis defensif saat Aymeric Laporte absen karena cedera lutut.

City berusaha menggantikan Vincent Kompany dengan Harry Maguire tetapi tidak dapat menawar pemain belakang Leicester oleh Manchester United dan Guardiola mengatakan uang itu tidak tersedia untuk menambah bek tengah ke daftar belanja musim panasnya.

"Kami tidak bisa membeli seperti lawan. Klub bekerja sangat baik di semua departemen dan kadang-kadang kita tidak mampu membelinya seperti tim lain yang mampu," kata Guardiola dilansir ESPN.

"Kami membayar banyak uang untuk banyak pemain, itu sebabnya kami memiliki skuad yang dalam dengan kualitas yang sangat besar tetapi kami tidak bisa melakukannya, klub mengatakan kepada saya, Anda memiliki batas, Anda tidak bisa maju," tambahnya.

Laporte dikirim ke rumah sakit setelah ditandu saat menang 4-0 atas Brighton pada Sabtu. Guardiola berharap John Stones akan tersedia setelah jeda internasional setelah absen dalam tiga pertandingan karena cedera otot, tetapi manajer asal Spanyol itu mengatakan ia juga memiliki opsi untuk menggelar Fernandinho atau Kyle Walker sebagai bek tengah.

"Fernandinho membutuhkan beberapa proses bertahan tetapi dia cerdas dan memiliki banyak pengalaman dan kita akan lihat," katanya.

KEYWORD :

Pep Guardiola Manchester City Bek Tengah




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :