Jum'at, 19/04/2024 04:33 WIB

Icardi Tuntut Inter Ganti Rugi Rp25 Miliar

Icardi menuntut agar diizinkan kembali ke sesi pelatihan penuh dan mengklaim ganti rugi sebesar setidaknya 20 persen dari gajinya, sekitar € 1,5 juta.

Icardi

Jakarta, Jurnas.com - Mauro Icardi menuntut Inter Milan untuk diskriminasi, meminta ganti rugi € 1,5 juta (Rp25,8 Miliar) dan diizinkan kembali ke tim utama.

Dalam kutipan yang diterbitkan dari dokumen hukum Icardi menuduh klub mengambil tindakan "jelas diskriminatif" terhadapnya.

Penyerang itu mengatakan bahwa selain dikeluarkan dari kampanye iklan dan pemotretan tim untuk jersey baru musim ini, ia juga dipaksa untuk berlatih secara terpisah dari tim utama (setelah pemanasan bersama) dan dikeluarkan dari sesi pelatihan khusus.

Icardi juga mengatakan dia dikeluarkan dari grup WhatsApp tim yang merupakan tempat para pemain diberitahu tentang jadwal pelatihan. Sebagai gantinya, informasi tentang timing dikirim kepadanya secara pribadi.

Juga ditekankan bahwa jersey No. 9 diambil dari Icardi meskipun dia telah membuat 124 gol dalam jersey itu dalam lima musim terakhir.

Jersey itu diberikan kepada penandatanganan rekor baru Inter, Romelu Lukaku. Inter juga baru-baru ini menandatangani pemain depan lain dari Manchester United, membawa Alexis Sanchez dengan status pinjaman .

Icardi menuntut agar diizinkan kembali ke sesi pelatihan penuh dan mengklaim ganti rugi sebesar setidaknya 20 persen dari gajinya, sekitar € 1,5 juta.

"Ini bukan masalah uang. Yang penting bagi Icardi adalah menjadi bagian integral dari rencana Inter," kata pengacara Icardi, Giuseppe Di Carlo dikutip ESPN.

"Permintaan kerusakan adalah konsekuensi yang perlu dari tindakan hukum. Itu adalah formula wajib. Itu bukan inisiatif pribadi oleh pemain. Dokumen itu tidak akan lengkap tanpa menentukan kerusakan langsung yang tidak kurang dari 20 persen dari gaji tahunannya."

KEYWORD :

Skuad Inter Mauro Icardi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :