Kamis, 25/04/2024 15:30 WIB

11 Tahun Rehat, Lindsay Lohan CLBK ke Panggung Musik

Lebih dari satu dekade terakhir, tidak ada nama Lindsay Lohan di panggung musik internasional. Namun setelah 11 tahun, kini penyanyi cantik itu kembali.

Lindsay Lohan (foto: Hollywood Life)

London, Jurnas.com - Lebih dari satu dekade terakhir, tidak ada nama Lindsay Lohan di panggung musik internasional. Namun setelah 11 tahun, kini penyanyi cantik itu kembali.

Dikutip dari CNA pada Minggu (1/9), Lohan memainkan teaser dari single terbarunya, Xanax, pada Kamis lalu dalam episode podcast `The Virgin Fade Show` di Virgin Radio, Dubai.

Dalam potongan lagu berdurasi 30 detik, dia menyanyian sebuah lagu yang berisi tentang cinta.

"Apakah kau ingin duduk di sebelahku? Ketika engkau menciumku, aku tidak bisa bernapas. Aku mencoba menjauh darimu, tapi kau membuatku terbang. Satu-satunya orang di kota ini yang ku sukai. Kurasa aku bisa melakukan satu perjalanan malam ini, hanya untuk malam itu," demikian potongan lagu Lohan.

Xanax menandai single pertama Lohan setelah album `Bossy` pada 2008 silam, yang diproduksi oleh Ne-Yo. Dia juga memiliki dua album, masing-masing `Speak` dan `A Little More Personal` pada 2004 dan 2005.

Dikatakan, Xanax merupakan obat yang digunakan untuk mengobati gangguan kecemasan, yang tampaknya mengisahkan masa lalu Lohan yang bermasalah dengan kesehatan mentalnya.

Lohan pertama kali menyebut akan kembali ke musik pada Mei lalu, ketika dia mengunggah video di Instagram sedang berada di dalam sebuah studio rekaman.

KEYWORD :

Lindsay Lohan Xanax




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :