Rabu, 24/04/2024 22:53 WIB

Miss Grand Indonesia 2019 Akan Jalankan Misi Perdamaian Dunia

Miss Grand Indonesia dinobatkan kepada Sarlen Jones dari NTT. Seperti apa sosoknya?

Cantik Miss Grand Indonesia 2019. (Foto : Jurnas/Ginting).

Jakarta, Jurnas.com- Di babak final Miss Grand Indonesia 2019, Sarlin Jones dai Nusa Tenggara Timur (NTT) berhasil menjadi juara setelah menyingkirkan Cindy Yuliani dari Bali sebagai runner up 1 dan Gabriella Hutahaean dari Sumatera Utara sebagai runner up 2. .

Sarlin Jones akan mewakili Indonesia pada kontes Miss Grand International 2019, yang bertujuan pada aksi perdamaian dunia. Sarlin Jones, perwakilan Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) berhak mengenakan mahkota Miss Grand Indonesia 2019, setelah dia terpilih pada malam puncak pemilihan Miss Grand Indonesia 2019 yang diselenggarakan baru-baru ini, di Balai Sarbini, Jakarta Selatan.

Bahagia sekali. Tentu saya akan menjaankan tugas-tugas yang diamanahkan ke saya dari Miss Grand Indonesia ini. Yang pasti, saya akan melakukan yang terbaik dalam setiap kesempatan yang ada,” tandas Sarlen Jones usai acara.

Pada ajang Miss Grand Indonesia 2019, Sarlin berhasil menyisihkan 33 besar finalis lainnya yang berasal dari berbagai provinsi di Indonesia. Mahkota diserahkan langsung oleh Miss Grand International 2018, Clara Sosa.

Sebagai putri kebanggaan NTT, tentu Sarlen juga sangat kental dengan wisata di wilayahnya seperti Labuan Bajo yang sangat dikenal dunia. Tidak itu saja, wisata di seluruh Indonesia juga akan diperkenalkannya dalam ajang bergengsi International yang akan dialaninya nanti. Selamat Sarlen Jones.

KEYWORD :

Kabar Artis Miss Grand Indonesia Perdamaian




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :