Rabu, 24/04/2024 01:22 WIB

Westlife Merubah Suasana Malam Borobudur dengan Manis

Westlife menyuguhkan penampilan terbaik dalam konsernya di Candi Borobudur. Penonton pulang dengan wajah riang.

Westlife tampil terbaik di Candi Borobudur. (Foto : Jurnas/Ginting).

Magelang, Jurnas.com - Candi Borobudur di Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (31/8) malam, disesaki sekitar 8000 penonton dalam konser Westlife The Twenty Tour” Borobudur Symphony. Panggung yang megah dengan kilauan cahaya, membuat adrenaline penonton histeris menyaksikan boy band kesayangan asal Irlandia, Westlife.

Suara ribuan orang mengelu-elukan idolanya itu seakan tak ingin berpisah dan terus bernyanyi bersama lewat lagu terbaik mereka. Westlife tampil begitu baik dan mampu membuat penonton terbawa dalam suasana yang tidak biasa.

“Senang bisa berada di sini. Ini pertama kali Westlife di sini. Kalian menyambut kami dengan sangat baik, kami mencintai kalian, penggemar kami,” ucap Shane Filan disambut teriakan ribuan penonton yang berada di pelataran Candi Borobudur, Sabtu (31/8) malam.

“Kami ingin kita bernyanyi bersama. Siap bernyanyi Uptown Girl di depan situs bersejarah ini? Tapi, kalian pasti tahu lagu ini, berjudul My Love,” sambung Shane.

Sebelum lagu tersebut, Westlife membuka konsernya dengan lagu “Hello My Love”, yang menjadi  salah satu lagu terbaru dari Westife dengan empat personilnya Shane Filan, Kian Egan, Nicky Byrne dan Mark Feehily.

Grup musik yang lahir pada pada 3 Juli 1998 ini langsung mengajak kembali bernyanyi lewat lagu “Swear It Again”, dan kemudian dilanjutkan dengan nyanyian indah dari tembang berjudul “What About Now”. Yang mengejutkan, Westlife begitu memukau saat membawakan lagu-lagu milik  Queen.

CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi mengatakan, pertunjukan “WESTLIFE The Twenty Tour” Borobudur Symphony berlangsung sesuai dengan apa yang diharapankan oleh pihaknya. Tak hanya bagi pihak penyelenggara, konser ini mampu memberikan rasa bahagia kepada para penonton yang hadir maupun bagi para personil Westlife sendiri. Antusias dari seluruh pihak yang terlibat di dalamnya sangat besar terhadap konser ini.

“Alhamdulillah semua berjalan sesuai dengan yang kami harapkan selama ini. Saya bisa merasakan betul bagaimana kebahagiaan terjadi selama penyelenggaraan konser. Bahkan yang luar biasanya lagi, banyak penonton yang telah menyaksikan pertunjukan Westlife di Jakarta dan Palembang kemarin kembali menyaksikan pertunjukan mereka (Westlife) di Candi Borobudur,” papar Anas.

Disampaikan Anas Syahrul Alimi, pertunjukan musik yang kerap pihaknya gelar di situs-situs bersejarah di Indonesia tidak hanya menjadi sebuah momen di mana masyarakat bisa menikmati sajian konser berkualitas. Di sini pihaknya ingin memberikan kesempatan yang lebih mernaik kepada masyarakat, di mana mereka bisa mengenal warisan nenek moyang yang sudah ada sejak lama dengan cara lebih menyenangkan.

KEYWORD :

Kabar Artis Westlife Borobudur




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :