Kamis, 25/04/2024 17:37 WIB

Wow, Juventus Datangkan Pemain Asal Korut

Yang terbaru, raksasa Serie A Italia berjuluk Bianconeri tersebut mengamankan tanda tangan pesepak bola asal Korea Utara (Korut).

Han Kwong Song (Foto: FFT)

Turin, Jurnas.com - Guna menambah ketajaman tim musim ini, Juventus berhasil mendatangkan sejumlah pemain ke dalam tim utama, dalam bursa transfer musim panas.

Yang terbaru, raksasa Serie A Italia berjuluk Bianconeri tersebut mengamankan tanda tangan pemain asal Korea Utara (Korut).

Dikutip dari Goal, penyerang Korut Han Kwong Song diperkirakan akan bergabung dengan Juventus. Mantan pemain Cagliari itu diboyong dengan harga €5 juta, setelah dikaitkan dengan Si Nyonya Tua selama hampir dua tahun.

Han tertangkap kamera tiba di bandara Turin, untuk menyelesaikan kepindahannya, sebagaimana diwartakan oleh Fox Sports Asia, pada Sabtu (31/8).

Belum diketahui apakah pelatih Maurizio Sarri akan memasukkan Han dalam tim utama Juventus musim 2019/2020. Ada kemungkinan dia akan berlatih bersama tim yunior, untuk pelan-pelan mengintegrasikannya ke dalam tim utama.

Seperti diketahui, Han telah bermain di Italia mulai 2017, sejak dia dibawa oleh tim Serie A Cagliari. Selama bermain untuk Cagliari, Han telah mencatatkan 12 penampilan, dan mencetak satu gol di Seria A. Sempat dikirim ke Perugia dengan status pinjaman selama dua musim, dia berhasil membukukan 39 penampilan dan mencetak 11 gol.

Sebelum Han, Bianconeri telah mendapatkan Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot dengan status bebas transfer, sementara juga menyelesaikan pembelian Luca Pellegrini dan Danilo.

Sementara itu, kesuksesan mereka di jendela transfer musim ini ialah pembelian pemain Belanda Matthijs de Ligt, yang bergabung setelah menolak sejumlah klub-klub top Eropa seperti Barcelona dan Paris Saint Germain (PSG).

KEYWORD :

Info Transfer Han Kwong Song Juventus




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :