Kamis, 25/04/2024 13:58 WIB

Disebut Gendutan, Lukaku Semprot Legenda MU

Romelu Lukaku mengecam kritik pedas yang disampaikan oleh legenda MU Gary Neville.

Romelu Lukaku

London, Jurnas.com - Mantan penyerang Manchester United (MU), Romelu Lukaku, mengecam kritik pedas yang disampaikan oleh legenda MU Gary Neville.

Neville, dalam cuitannya di Twitter mengklaim bahwa striker Belgia itu mengalami kelebihan berat badan, yang menurut dia berpengaruh pada profesionalisme Lukaku di atas lapangan.

Karena itu, dalam wawancara baru-baru ini dengan BBC, Lukaku bicara soal komentar Neville, dan mengecam mantan pesepak bola tersebut karena mempertanyakan profesionalismenya.

"Dia (Neville) dapat berbicara tentang kebugaran saya, tetapi dia tidak boleh mengatakan apa pun tentang profesionalisme saya, bahwa saya tidak bekerja cukup keras," kata Lukaku dilansir dari Fox Sports Asia, pada Sabtu (31/8).

"Itu adalah sesuatu yang tidak bisa dia katakan. Semua pelatih saya telah mengatakan hal yang sama tentang saya," lanjut dia.

"Apa yang dikatakan Ole Gunnar Solskjaer ketika saya berada di tempat latihan? Apa yang dia katakan? Bahwa saya selalu bekerja keras dan selalu melakukan yang terbaik untuk mencoba dan meningkatkan diri saya. Sama dengan Jose Mourinho dan Roberto Martinez. Sekarang Antonio Conte akan mengatakannya."

"Tahun lalu adalah tahun yang buruk. Itu terjadi dalam sepakbola. Anda hanya harus pindah. Saya tidak akan duduk di sini dan bereaksi secara negatif."

"Kami adalah pria dewasa. Dia seorang cendekiawan. Dia dibayar untuk mengatakan hal semacam ini. Saya dibayar untuk bermain sepakbola. Saya hanya ingin melakukan yang terbaik untuk Inter Milan. Itu dia," tandas dia.

Setelah bermain selama dua tahun di MU, Lukaku hijrah ke klub Italia, Inter Milan musim ini. Mantan pemain Everton itu ditebus dengan mahar Rp1 triliun, sekaligus menjadi pembelian termahal Inter.

KEYWORD :

Romelu Lukaku Gary Neville Manchester United




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :