Kamis, 25/04/2024 05:34 WIB

Ega Wek Wek "Jarang Digemesin" dan "Pecicilan"

Memiliki suara seksi dan khas, Ega Wek Wek memilih musik genre dangdut untuk kairnya di industri musik. Kenapa?

Ega Wek Wek memilih jalur musik dangdut. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Penyanyi dangdut berpenampilan seksi dengan ciri khas yang selalu ceplas ceplos membuat Ega Wek Wek mudah dikenal masyarakat. Wajahnya sering menghiasi layar kaca, terutama saat ia menjadi bintang tamu Hotman Paris Show dan juga beberapa program acara di ANTV.

Wanita bernama asli Eha Sungkono ini selalu bikin orang terhibur dan tertawa ngakak penonton dengan logatnya yang selalu blak-blakan jika bicara. Dan kini ia baru saja merilis single "Jarang Digemesin" dan "Pecicilan" yang dengan video klip terbarunya.

"Lagunya benar-benar bikin orang ngakak. Pecicilan, tentang cowok, senin ke sini, Sabtu ke sana, ceweknya banyak, cowoknya pecicilan, lagunya semua dangdut," terang Ega Sungkono kepada wartawan, baru-baru ini.

Genre dangdut menjadi pilihannya. Meski sulit, ia selalu berusaha untuk bisa mengeluarkan cengkok dangdutnya agar penikmati musik bis amenerimanya dengan baik. Sedangkan nama Wek Wek dibalakang namanya, memiliki arti tersendiri untuknya.

"Biar susah nyanyi dangdut, aku bisa memberikan yang terbaik. Kalau nama Wek Wek karena saya tak bisa diam, ciri khas saya," tandas wanita yang mulai berkarier sejak tahun 2017 ini.

"Pokoknya kalau ngomong ada saja yang diceritakan kepada orang-orang," lanjutnya.

Ia berharap, lagunya ini bisa diterima luas oleh masyarakat. Bahkan ia juga bersemangat untuk menjalankan promo di beberapa kota besar di Tanah Air. Sukses ya.

KEYWORD :

Kabar Artis Ega Wek Wek Dangdut




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :