Kamis, 25/04/2024 13:48 WIB

Agen Bobby Duncan Buat Liverpool Kecewa

Pernyataan itu berisi tuduhan bahwa Liverpool dan direktur olahraga mereka Michael Edwards telah menindas secara mental dan menghancurkan kehidupan seorang pemuda.
 

Liverpool (foto: AP)

Jakarta, Jurnas.com - Liverpool merasa kecewa atas tuduhan tidak berdasar yang dirilis dalam sebuah pernyataan oleh agen Bobby Duncan, Saif Rubie, yang menuduh klub itu menindas secara mental dan menghancurkan kehidupan pemain tersebut.

Pemain berusia 18 tahun, yang ingin meninggalkan Anfield untuk mencari waktu permainan reguler, telah menjadi subjek tawaran pinjaman dari Fiorentina dan FC Nordsjaelland.

Liverpool menolak proposal dari kedua belah pihak, yang mereka rasa tidak memuaskan dan itu mendorong Rubie untuk memposting pernyataan di Twitter yang merujuk bahwa salah satu pemain terhebat klub Steven Gerrard adalah sepupu Bobby dan menambahkan bahwa Duncan tidak akan pernah kembali ke Liverpool lagi.

Pernyataan itu berisi tuduhan bahwa Liverpool dan direktur olahraga mereka Michael Edwards telah menindas secara mental dan menghancurkan kehidupan seorang pemuda.

Ia juga mengklaim bahwa mereka mengatakan secara tertulis bahwa mereka akan menghukumnya dan membuatnya tetap tinggal sampai Januari dan seterusnya untuk memberinya pelajaran.

Seorang juru bicara klub mengatakan, Liverpool FC sadar dan kecewa dengan komentar yang tidak berdasar dan tuduhan tidak berdasar yang telah dibuat di media mengenai salah satu pemain The Reds.

"Karena kepentingan pemain tersebut tidak dilayani dengan baik oleh spekulasi yang tidak akurat, pernyataan yang menghebohkan atau wacana publik, kami tidak akan memberikan komentar lebih lanjut," katanya dilansir ESPN.

"Namun, kami akan melanjutkan upaya kami untuk bekerja secara pribadi dengan pemain untuk menemukan resolusi demi kepentingan terbaik semua yang terlibat."

Duncan, yang telah bersama Manchester City sejak usia 11 tahun sebelum bergabung dengan Liverpool pada Agustus tahun lalu, sangat dihargai oleh staf tim utama di Melwood serta orang-orang yang telah bekerja dengannya di Akademi di Kirkby.

Mantan pemain Liverpool Jamie Carragher, yang kenal baik dengan Duncan dan keluarganya, terlibat dalam pertukaran Twitter yang hangat dengan Rubie pada Rabu sore. Dia menyarankan Duncan untuk membuang layanan agen.

KEYWORD :

Bobby Duncan Klub Liverpool




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :