Rabu, 24/04/2024 06:01 WIB

Atasi APOEL, Ajak Lolos ke Fase Grup Liga Champions

Ajax lolos ke fase grup Liga Champions, setelah berhasil mengatasi APOEL dengan skor 2-0 di babak play-off, pada Kamis (29/8) dini hari.

Selebrasi pemain Ajax

Amsterdam, Jurnas.com - Ajax lolos ke fase grup Liga Champions, setelah berhasil mengatasi APOEL dengan skor 2-0 di babak play-off, pada Kamis (29/8) dini hari.

Dikutip dari Fox Sports Asia, dua gol Ajax masing-masing dicetak lewat sundulan jarak dekat Edson Alvarez di menit ke-43, dan Dusan Tadic di menit ke-80.

Sementara Klaas-Jan Huntelaar nyaris mencatatkan namanya di papan skor, namun dianulir karena offside menurut video asisten wasit (VAR).

Ajax, semi-finalis musim lalu di bawah Erik ten Hag, menyingkirkan PAOK untuk mencapai babak play-off. Juara Eredivisie tersebut akan mengetahui nasib mereka dalam undian penyisihan grup pada Kamis (29/8) ini.

Slavia Prague juga berada di puncak, setelah menang 1-0 dalam pertandingan melawan Cluj. Adalah Jan Boril mencetak gol kemenangan di babak kedua untuk jawara Ceko itu.

Club Brugge melengkapi susunan fase grup Liga Champions setelah menang agregat 3-1 atas tim Austria LASK. Gol dari Hans Vanaken dan Emmanuel Bonaventure Dennis, membuat tim Belgia tersebut lolos.

KEYWORD :

Ajak Liga Champions Fase Grup




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :