Jum'at, 26/04/2024 05:14 WIB

Negosiasi Berlanjut, Navas Siap Terbang ke PSG

Navas akan bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG). Saat ini, pemain Kosta Rika tersebut dalam pembicaraan lanjutan dengan raksasa Ligue 1.

Keylor Navas (foto: Express)

Paris, Jurnas.com - Kiper Real Madrid Keylor Navas akan bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG). Saat ini, pemain Kosta Rika tersebut dalam pembicaraan lanjutan dengan raksasa Ligue 1.

Dalam perkembangan terbaru, pemain berusia 32 tahun itu kemungkinan terbang ke Paris dalam beberapa hari ke depan, untuk menandatangani kontraknya sebagai pemain PSG.

La Nacion, sebuah surat kabar di Kosta Rika, pertama kali melaporkan informasi tersebut, dan Marca segera melalkukan konfirmasi pada Kamis (29/8).

Keylor mengakui bahwa ia akan memiliki peluang yang lebih baik untuk bermain di PSG daripada di Madrid, terutama dengan Zinedine Zidane yang telah menjelaskan bahwa Thibaut Courtois adalah pilihan nomor satu.

Thomas Tuchel, pelatih kepala PSG, sangat ingin menjadikan Keylor sebagai nomor satu. Dia dijanjikan gaji yang lebih tinggi daripada penghasilannya di Madrid.

Menurut Marca, kedua faktor ini merupakan kunci di mana Keylor akhirnya menyetujui kepindahannya dari Santiago Bernabeu.

Jika kesepakatan ini tercapai, Real Madrid hampir pasti akan bergerak untuk penjaga gawang cadangan di hari-hari terakhir jendela transfer.

Dua penjaga gawang muda Madrid, Andriy Lunin dan Luca Zidane telah dipinjamkan masing-masing ke Real Valladolid dan Racing Santander.

KEYWORD :

Info Transfer Paris Saint-Germain Keylor Navas




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :