Rabu, 24/04/2024 22:23 WIB

MU Sepakat Pinjamkan Sanchez ke Inter Milan

Sanchez telah merasakan Serie A sebelum dengan bergabung bersama Udinese sebelum pindah ke Camp Nou pada 2011 silam.

Alexis Sanchez (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Manchester United menyetujui kesepakatan pinjaman untuk Alexis Sanchez dengan Inter Milan, Selasa (27/08) waktu setempat.

Sanchez diatur untuk menghabiskan musim di San Siro setelah kedua klub mencapai kesepakatan yang akan melihat United membayar sebagian dari upah Chili.

Dilansir ESPN, mantan pemain Barcelona akan terbang ke Italia untuk menjalani tes medis dan akan dikonfirmasikan sebagai pemain Inter sebelum batas waktu transfer Eropa pada 2 September nanti.

United telah setuju untuk meminjamkan Sanchez selama 10 bulan sambil menyumbang sekitar £ 6 juta dari gajinya yang £ 391.000 per minggu. Inter akan membayar £ 9,46 juta dari upah pemain berusia 30 tahun itu plus biaya pinjaman ke United. Kesepakatan itu tidak termasuk opsi untuk membeli.

Sanchez telah mengalami 18 bulan yang menyedihkan di Old Trafford sejak tiba dari Arsenal pada Januari 2018. Dia hanya berhasil mencetak lima gol dalam 45 pertandingan dan belum tampil musim ini setelah menderita cedera hamstring bermain untuk Chili di Copa America musim panas ini.

Gol United terakhirnya datang di Piala FA di Arsenal pada Januari dan dia belum menyelesaikan 90 menit untuk klub sejak hari pembukaan musim lalu lebih dari setahun yang lalu.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer menyarankan Sanchez bisa memiliki peran kunci di United musim ini setelah kepergian Romelu Lukaku, tetapi sebaliknya mantan penyerang Barcelona itu akan bergabung dengan pemain Belgia di Milan di bawah bimbingan Antonio Conte.

Sanchez telah merasakan Serie A sebelum dengan bergabung bersama Udinese sebelum pindah ke Camp Nou pada 2011 silam.

KEYWORD :

Gunnar Solskjaer Manchester United Alexis Sanchez Inter Milan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :