Rabu, 24/04/2024 02:41 WIB

Madrid Incar Penyerang Muda Barcelona

Zidane diyakini telah meminta klub untuk memantau pemain depan lainnya dengan cermat, dan melihat apakah ada peluang untuk mengontraknya di jendela ini atau di masa depan.

Zinedine Zidane (foto: Marca)

Madrid, Jurnas.com - Jendela transfer musim panas sebentara lagi hampir berakhir. Sementara klub-klub di seluruh Eropa telah bergerak cepat untuk target masing-masing, tak terkecuali Real Madrid.

Los Blancos telah mendapatkan dua penyerang ke tim senior mereka, dengan menggaet Eden Hazard dan Luka Jovic di bursa transfer.

Akan tetapi sepertinya pelatih El Real, Zinedine Zidane belum puas, dan menginginkan daya serang yang lebih menggigit, sebagaimana diwartakan Fox Sports Asia, pada Selasa (27/8).

Di tengah upaya klub mendapatkan pemain yang beroperasi di lini tengah, Zidane diyakini telah meminta klub untuk memantau pemain depan lainnya dengan cermat, dan melihat apakah ada peluang untuk mengontraknya di jendela ini atau di masa depan.

Menurut laporan Don Balon, pelatih berkebangsaan Prancis itu mendorong Presiden Madrid, Florentino Perez mempertimbangkan kemungkinan membawa pemain depan Barcelona berusia 19 tahun Abel Ruiz.

Pemain muda Barcelona itu disebut-sebut tidak senang dengan peluang yang didapatnya di Camp Nou, dan besar kemungkinan ingin pindah jika klub lain memanggilnya.

Laporan itu menambahkan, jika Real Madrid berhasil mendapatkan pemain muda Barcelona tersebut, ia akan diprioritaskan melebihi Jovic dan Rodrygo.

Adapun jika kepindahan itu tidak mungkin dilakukan di bursa kali ini, Madrid diprediksi akan bergerak mendapatkan Ruiz pada Januari, jika yang bersangkutan terus menghabiskan lebih banyak waktu di bangku cadangan.

KEYWORD :

Info Transfer Abel Ruiz Real Madrid Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :