Rabu, 24/04/2024 12:58 WIB

Kane Kecewa dengan Hasil Laga Awal Spurs

Penyerang Tottenham Hotspurs, Harry Kane kecewa dengan hasil yang diraih timnya di tiga laga awal Liga Inggris.

Harry Kane

London, Jurnas.com - Penyerang Tottenham Hotspurs, Harry Kane kecewa dengan hasil yang diraih timnya di tiga laga awal Liga Inggris.

Melakoni tiga pertandingan, klub yang musim lalu finis di peringkat empat itu baru meraih satu kemenangan, dan sudah kehilangan lima poin di belakang pemimpin klasemen Liverpool.

Dikutip dari Fox Sports Asia pada Selasa (27/8), Kane mengatakan ada jalan panjang yang harus ditempuh, untuk mendapatkan hasil yang konsisten.

"Seperti yang Anda lihat Manchester City dan Liverpool, tidak ada yang berhenti dari mereka," kata bintang Spurs itu kepada media Inggris.

"Saya katakan sebelum awal musim, bahwa jika kita bisa berlari bersama, dapatkan momentum itu, mungkin menang selama dua, tiga bulan tanpa putaran, tanpa kehilangan poin, maka itu yang akan diambil. Ini adalah awal yang mengecewakan tetapi ada jalan panjang yang harus ditempuh," imbuh dia.

"Saya mengatakan hal yang sama setelah akhir pekan pertama musim ini. Liverpool menang pada Jumat malam dan kemudian Manchester City menang awal pada Sabtu. Mereka menetapkan standar dengan hasil-hasil itu dan saya tahu kami harus mengikutinya, memastikan kami menang, terutama di rumah."

"Sangat mengecewakan bahwa kami belum melakukan itu hanya di pertandingan kedua kami, tetapi masih ada jalan panjang yang harus dilalui, ada banyak pertandingan besar di depan kami."

"Itu hanya berarti kami harus mengambil poin di pertandingan-pertandingan besar, pertandingan-pertandingan sulit dan berusaha memperbaiki apa yang kami lakukan melawan Newcastle."

Tottenham menderita kekalahan mengejutkan 1-0 di kandang dari Newcastle United pada Minggu kemarin, dan akan melakoni pertandingan melawan Arsenal untuk derby London Utara, dalam laga berikutnya.

Melawan Arsenal, Kane ingin Spurs mengklaim tiga poin di Stadion Emirates dalam pertandingan terakhir mereka sebelum jeda internasional.

"Anda tidak pernah ingin masuk ke jeda internasional karena kalah atau seri. Tentu saja derby London utara sama besarnya dengan yang didapat. Jika kami menang, itu membuat empat pertandingan pertama sedikit lebih cerah," ujar dia.

"Itu tidak mudah, tetapi kami harus memastikan bahwa kami siap dan siap untuk yang itu. Itu masih akan membutuhkan banyak kerja keras," tandas dia.

KEYWORD :

Harry Kane Tottenham Spurs Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :