Kamis, 25/04/2024 09:10 WIB

Madrid Siap Tendang Vinicius Jika Neymar Datang

Zidane telah kehilangan kepercayaan pada Vinicius Jr, anak muda yang digadang-gadang sebagai pengganti Cristiano Ronaldo

Vinicius Junior (foto: Soccerway)

Madrid, Jurnas.com - Real Madrid tampaknya bersiap untuk kedatangan Neymar Jr di Santiago Bernabeu. Sementara pelatih Zinedine Zidane dilaporkan siap membuat keputusan besar jika hal itu terjadi.

Untuk menghindari kelebihan skuat, menurut laporan Diario Gol pada Senin (26/8), kemungkinan beberapa pemain harus dikeluarkan dari skuad Los Blancos.

Dijelaskan, Zidane telah kehilangan kepercayaan pada Vinicius Jr, anak muda yang digadang-gadang sebagai pengganti Cristiano Ronaldo, dan telah menunjukkan kualitasnya di tim.

Laporan itu menambahkan bahwa hubungan Zidane dan Vincius telah rusak. Dengan demikian, pemain Brasil itu bisa dijual untuk memberi jalan bagi Neymar di tim.

Meskipun sebelumnya James Rodriguez dan Gareth Bale merupakan dua pemain yang bakal meninggalkan klub, namun keduanya berhasil memperjuangkan tempat mereka, dan secara bertahap kembali mendapatkan kepercayaan Zidane.

Namun, hal yang sama tidak berlaku bagi Vinicius, di mana dia belum berhasil meyakinkan Zidane dengan penampilannya di beberapa laga pra-musim dan laga pembuka La Liga.

KEYWORD :

Real Madrid Info Transfer Vinicius Junior




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :