Sabtu, 20/04/2024 06:16 WIB

Mourinho Incar Posisi Lamanya di Madrid

Manajer Portugal tersebut sedang mengincar posisi lamanya di Real Madrid sebagai pelatih, sembari menunggu kejatuhan Zinedine Zidane.

Mourinho

London, Jurnas.com - Jose Mourinho belum kunjung melatih klub manapun, pasca dipecat oleh Manchester United (MU) pada Desember 2018 lalu.

Namun dalam laporan terbaru surat kabar AS, manajer Portugal tersebut sedang mengincar posisi lamanya di Real Madrid sebagai pelatih, sembari menunggu kejatuhan Zinedine Zidane.

Mourinho mengaku dia menerima tawaran dari beberapa klub di seluruh dunia, tetapi dia merasa tidak cocok untuk seorang pelatih berpengalaman.

Dengan adanya kondisi ini, maka pelatih Prancis itu dituntut untuk mulai mendapatkan hasil yang lebih baik ketimbang musim lalu.

Jika tidak, maka pelatih berjuluk The Special One ini akan bersiap untuk mengambil posisi Zidane yang belum genap berusia satu tahun.

Laporan juga menyebut bahwa Mourinho memiliki hubungan yang sangat baik dengan Presiden Los Blancos Florentino Perez. Mou dianggap sebagai orang yang mengubah nasib Madrid dengan cepat.

Memang masih harus dilihat apakah perubahan akan dilakukan di tubuh Los Galacticos, mengingat Mou merupakan kandidat terkuat untuk kembali ke raksasa La Liga.

KEYWORD :

Real Madrid Liga Spanyol Jose Mourinho




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :