Kamis, 25/04/2024 20:46 WIB

Neymar ke Madrid Pekan Ini?

Neymar Junior kemungkinan akan mengakhiri kiprahnya di Paris Saint-Germain (PSG) pada awal musim ini.

Neymar Junior

Paris, Jurnas.com - Neymar Junior kemungkinan akan mengakhiri kiprahnya di Paris Saint-Germain (PSG) pada awal musim ini.

Pasalnya, menurut laporan Diario Gol, Real Madrid telah meneken kesepakatan dengan sang pemain, dan akan membuat pengumuman mengejutkan pekan ini dalam bentuk penandatanganan baru.

Laporan itu bahkan menyoroti sejumlah rincian dalam kontrak untuk pesepak bola Brasil itu, di mana mereka Madrid tampaknya cukup diuntungkan.

Presiden Real Madrid Florentino Perez mendesak agar transfer Neymar selesai, dan sekarang siap untuk membayar 35 juta euro per musim. Perez konon telah menawarkan kontrak lima tahun ke depan untuk mantan superstar Barcelona tersebut.

Laporan itu juga mengungkapkan bahwa nomor punggung yang mungkin untuk Neymar di Real Madrid ialah nomor ’23’, yang sebelumnya diberikan kepada pemain anyar Ferland Mendy.

Neymar tidak akan mengenakan nomor 10 yang biasa dia kenakan. Tapi jika musim ini dia berhasil membawa Madrid ke tangga kesuksesan, Neymar sekali lagi dapat mempertaruhkan klaimnya untuk Ballon d`Or.

Adapun Los Blancos, jika kesepakatan dengan Neymar gagal di tengah jalan, klub akan akan menemukan nama superstar lain, untuk menunjukkan kepada dunia, pasca kehilangan Cristiano Ronaldo yang hijrah ke Juventus.

KEYWORD :

Real Madrid Neymar PSG Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :