Jum'at, 19/04/2024 20:23 WIB

Griezmann Jadi Pahlawan Baru Barcelona

Dua gol Griezmann melengkapi kemenangan Barca 5-2 atas Real Betis, yang sekaligus membuat tim asuhan Ernesto Valverde meraih tiga poin awal di LaLiga.

Antoine Griezmann (Foto: Marca)

Denpasar, Jurnas.com - Tidak butuh waktu lama bagi Antoine Griezmann untuk merasa betah di Camp Nou. Faktanya, hanya 41 menit ia langsung menjadi pahlawan baru bagi Barcelona.

Dalam pertandingan resmi pertamanya sebagai pemain Barcelona di stadion, pemain Prancis itu mencetak dua gol untuk membalikkan permainan setelah Real Betis memimpin melalui Nabil Fekir, Senin (26/08) dini hari.

Untuk gol pertama, ia memaksimalkan umpan silang yang hebat dari Sergi Roberto, dan untuk yang kedua, yang juga dibuat oleh pemain tengah Catalan, ia memberikan sentuhan yang bagus.

Melawan Betis, Griezmann telah memulai sebagai penyerang tengah dengan Lionel Messi, Luis Suarez dan Ousmane Dembele semuanya cedera.

Rafinha Alcantara dan Carles Perez berbaris di sayap, dengan Jordi Alba , Rafinha dan Sergi Roberto semuanya menunjukkan hubungan langsung dengan penandatanganan musim panas klub.

Dengan gol-gol ini, pemain asal Prancis itu membuat penggemar Barcelona turun dari kursi mereka, dengan cepat meninggalkan segala negatif yang mereka miliki tentang kontroversi kepindahannya dan penampilannya yang mengecewakan melawan Athletic Club.

Dua gol Griezmann melengkapi kemenangan 5-2 Barca atas Real Betis, yang sekaligus membuat tim asuhan Ernesto Valverde meraih tiga poin awal di LaLiga.

KEYWORD :

Atletico Madrid Klub Barcelona Antonio Griezmann




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :