Kamis, 25/04/2024 17:25 WIB

Dua Kali Gagal, Barcelona Kembali Beri PSG Tawaran Ketiga untuk Neymar

PSG menolak tawaran pertama yang termasuk Philippe Coutinho, Ivan Rakitic dan € 80m dan kemudian menolak permintaan mereka untuk mengambilnya dengan status pinjaman

Lionel Messi (kiri) dan Neymar (kanan)

Jakarta, Jurnas.com - Barcelona akan kembali dengan tawaran ketiga untuk Neymar dan mempertimbangkan termasuk Ousmane Dembele sebagai upaya untuk meyakinkan Paris Saint-Germain untuk menjual pemain asal Brazil.

Barca sudah melihat dua tawaran ditolak untuk Neymar, yang meninggalkan klub untuk Prancis dalam rekor dunia transfer € 222 juta pada 2017 lalu.

PSG menolak tawaran pertama yang termasuk Philippe Coutinho, Ivan Rakitic dan € 80m dan kemudian menolak permintaan mereka untuk mengambilnya dengan status pinjaman musim ini menjelang langkah permanen musim panas mendatang dalam kesepakatan yang akan bernilai sekitar € 190 juta.

Dilansir ESPN, dengan kurang dari dua minggu sebelum jendela transfer ditutup pada 2 September, Barca tidak punya waktu untuk mengajukan tawaran yang sesuai dengan PSG.

Juara Liga Prancis itu bisa menetapkan tenggat waktu untuk kesepakatan potensial, juga karena mereka ingin skuat mereka diselesaikan secepat mungkin.

Tawaran Barca selanjutnya, oleh karena itu, bisa menjadi yang terakhir. Hirarki klub tidak dalam persetujuan penuh atas kepindahan untuk Neymar tetapi sedang mengerjakan formula yang mereka harapkan pada akhirnya akan mengamankan kembalinya Neymar ke Camp Nou.

Barca bersikeras musim panas ini bahwa Dembele tidak akan digunakan dalam kesepakatan potensial tetapi sumber-sumber di dalam klub mengatakan kepada ESPN FC bahwa sikap telah melunak.

Meskipun agen Dembele, Moussa Sissoko , mengatakan awal pekan ini bahwa pemain internasional Prancis itu akan tetap di Catalonia, mereka sekarang berpikir untuk menawarkannya dalam kesepakatan pemain-plus-tunai.

Agen Coutinho juga menyarankan dia akan tetap di Camp Nou beberapa hari sebelum kepindahannya ke Bayern Munich pekan lalu, yang berarti dia tidak termasuk dalam upaya Barca untuk menandatangani kembali Neymar.

KEYWORD :

Neymar Junior Klub Barcelona Paris Saint Germain




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :