Sabtu, 20/04/2024 23:19 WIB

Bintang Muda Madrid Dipinjamkan ke Mallorca

Bintang muda Real Madrid asal Jepang, Takefusa Kubo berada di ambang penyelesaian peminjaman ke Real Mallorca.

Takefusa Kubo (Foto: Getty Images)

Madrid, Jurnas.com - Bintang muda Real Madrid asal Jepang, Takefusa Kubo berada di ambang penyelesaian peminjaman ke Real Mallorca.

Kabar ini dipastikan oleh Fox Sports Asia, setelah pemain 18 tahun itu tampak di bandara, dalam perjalanannya menuju Mallorca untuk kesepakatan baru.

Kubo menandatangani kontrak dengan Madrid pada Juni lalu dari klub Liga Jepang, FC Tokyo. Namun karena alasan kuota pemain non-Eropa, Kubo disisihkan ke Real Madrid Castilla.

Lebih lanjut, Kubo memilih pindah ke Mallorca yang bertengger di La Liga dengan harapan dapat berkembang sebagai pemain profesional, serta mendapatkan jam terbang lebih banyak musim ini.

Seperti diketahui, Madrid dan Mallorca telah menyetujui persyaratan untuk peminjaman Kubo selama satu tahun ke depan.

Ada bukti lebih lanjut tentang hal itu, ketika Kubo difoto di Bandara Palma de Mallorca dengan mantan pemain sepak bola Swiss Maheta Molango, yang saat ini merupakan CEO dari klub La Liga promosi tersebut.

Mallorca membuka kampanye La Liga mereka dengan kemenangan 2-1 atas Eibar pada Sabtu lalu, dan akan menghadapi Real Sociedad dalam pertandingan berikutnya pada Minggu.

Dilaporkan, Kubo sempat menolak beberapa tawaran lain, termasuk satu dari Real Valladolid, untuk menyetujui kepindahan ke Mallorca.

KEYWORD :

Real Madrid Info Transfer Real Mallorca Takefusa Kubo




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :