Kamis, 25/04/2024 07:26 WIB

Pogba "Ngotot" Ingin Pindah ke Madrid

Paul Pogba dikabarkan tetap `ngotot` untuk hijrah ke Real Madrid musim ini. Kendati bukan langkah yang mudah, Pogba belum putus asa.

Paul Pogba (Foto: Marca)

Madrid, Jurnas.com – Gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba dikabarkan tetap `ngotot` untuk hijrah ke Real Madrid musim ini. Kendati bukan langkah yang mudah, Pogba belum putus asa.

Sebagaimana dikutip dari Marca, pada Kamis (15/8), Pogba optimistis cepat atau lambat dirinya akan berakhir di Santiago Bernabeu. Dia juga berharap Setan Merah lebih fleksibel dalam mematok harga terhadap El Real.

“Pogba tidak punya rencana untuk memaksakan sesuatu, tapi dia senang mengajukan permintaan lagi,” tulis Marca.

Kemenangan 4-0 dari Chelsea di laga pembuka Liga Inggris, diklaim belum cukup menjadi alasan Pogba bertahan di Old Trafford. Demikian pula janji jam bermain yang disampaikan pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Sementara di sisi lain, agen Pogba, Mino Raiola belum patah arah berusaha menemukan formula untuk menyegerakan perpindahan sang pemain.

Dikatakan, dalam beberapa hari ke depan akan ada pertemuan antara dirinya dan perwakilan klub, untuk menegaskan bahwa Pogba ingin berkostum Los Blancos.

KEYWORD :

Real Madrid Info Transfer Paul Pogba




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :