Minggu, 18/08/2019 07:33 WIB

Tiga Tren Makeup Praktis buat Keseharian Kamu

Tidak hanya sebagai pelengkap keseharian, makeup kini telah menjadi tren gaya hidup yang dinamis sekaligus inovatif.

Tiga gaya makeup ini bisa jadi referensi harian (Foto: Ecka Pramita)

Jakarta, Jurnas.com - Setiap perempuan tentu ingin menunjukan kualitas terbaik dari dirinya dengan menjadi karakter yang kuat dan percaya diri, salah satunya adalah melalui riasan wajah yang sempurna.

Brand Manager Wardah Sheilla Firdausa mengatakan salah satu permintaan yang tinggi dari konsumen Wardah adalah produk- produk decorative(makeup). 

Salah satu tren di industri kosmetik belakangan ini adalah hadirnya cushion sebagai inovasi produk makeup yang praktis dan memiliki banyak fungsi.

Senior Decorative Formulator 
Hilda Endang Damayanti mengatakan kualitas dari produk Wardah tidak hanya dilihat dari produk yang dihasilkan saja, tetapi juga dari proses yang dijalani dan teknologi yang digunakan.

Pada peluncuran produk New Wardah Exclusive Series, Wardah sekaligus memperkenalkan campaign terbaru yaitu Feel the Perfection. “Kami setuju bahwa makeup merupakan sebuah seni untuk mengekspresikan diri, keinginan untuk tampil unik, berbeda dari yang lainnya, dan menjadi sempurna” ujar Sheilla.

Oleh karena itu Wardah menghadirkan inspirasi dalam 3 tampilan look makeup yang berkolaborasi dengan 3 makeup artist kenamaan yang bisa Anda contek untuk makeup daily:

1.     Signature Makeup Look Glow oleh Allyssa Hawadi

Allyssa banyak bermain di tampilan glowing dengan menggunakan teknik cushion yang sesuai dengan kulit wajah.

2.     Signature Makeup Look Flawless oleh Hepi David

Main di highlighter dan counturing, berbentuk segitiga dan tampak tirus. Pakai base foundation, creamy foundation, pakai di bawah mata, untuk mata panda, hidung, dahi, creamy. Countur ke bawah terus tengah lalu dibaur, bagian rahang juga bisa. Lalu bedak tabur untuk bagian luar dan dahi.

3. Signature Makeup Look Perfection oleh Vivi Thalib

Aplikasi fokus ke mata, pakai dua macam warna eyeshadow, warna gelap dulu di kelopak mata, bisa diblend pakai tangan. Bisa mengaplikasikan di tulang pipi, hidung dan daerah yangg ingin ditonjolkan. Kebanyakan kita pengennya terlihat pakai eyeshadow tapi tidak terlalu bold.

TAGS : Makeup Harian Makeup Praktis




TERPOPULER :